Sabtu, 06 Jul 2019 19:21 WIB

Rahasia Seksi Simon Cowell, Tetap Sehat di Usia 59 Tahun

Rosmha Widiyani - detikHealth
Simon Cowell yang menerapkan diet vegan dan tampil sehat dan seksi di usia 59 tahun. Foto: Stuart C. Wilson Simon Cowell yang menerapkan diet vegan dan tampil sehat dan seksi di usia 59 tahun. Foto: Stuart C. Wilson
Jakarta - Usia Simon Cowell yang telah mencapai 59 tahun memang tidak muda lagi. Namun juri sejumlah acara kompetisi menyanyi ini ternyata tetap bisa tampil sehat dan seksi.

Dikutip dari Mirror, Cowell tampak segar dalam balutan kemeja putih dan celana baggy hitam saat menghadiri Syco summer party. Cowell memang melakukan diet dan gaya hidup sehat sejak pingsan akibat tekanan darah rendah pada 2017.

"Saya berkonsultasi dengan dokter setelah melihat hasil pemeriksaan darah. Dia menyarankan saya mengatur konsumsi daging merah, produk susu, gula, roti, dan protein gluten pada tepung. Sejak saat itu saya melakukan diet vegan," kata Cowell.


Diet vegan mengutamakan konsumsi sayur dan menekan asupan daging, telur, susu, serta produk hewani lain. Cowell memang tidak menjelaskan dengan detail apakah dia tak lagi mengonsumsi asupan tersebut, atau sesekali makan dalam kondisi tertentu.

Namun yang jelas, diet vegan dan penerapan pola hidup sehat lainnya telah sukses membuatnya tampil lebih baik. Berat badan Cowel turun sekitar 1,5 stone weight yang setara dengan 9,5 kilogram. Tak heran bila Cowell, yang saat itu tampil bersama pacarnya Lauren Silverman, masih bisa terlihat prima.



Simak Video "Kenalan Lebih Dekat dengan Fisioterapi"
[Gambas:Video 20detik]
(kna/kna)