Senin, 22 Jul 2019 06:13 WIB

Sama-sama Pernah Terjerat Narkoba, Ini Harapan Kaka Slank untuk Nunung

Nabila Ulfa Jayanti - detikHealth
Sama-sama pernah terjerat narkoba, Kaka Slank bersimpati untuk Nunung (Foto: Nabila Ulfa Jayanti/detikHealth) Sama-sama pernah terjerat narkoba, Kaka Slank bersimpati untuk Nunung (Foto: Nabila Ulfa Jayanti/detikHealth)
Jakarta - Komedian Nunung ditangkap atas kasus narkoba jenis sabu pada Jumat (19/7/2019) lalu. Pemilik nama asli Tri Retno Prayudati ini telah menggunakan sabu selama 20 tahun. Sebagai sesama 'korban' narkoba, Kaka Slank turut bersimpati.

"Ya, turut berduka cita, lah. Semua orang kena musibah, ngapain dikomentarin? Turut berduka aja," kata vokalis band Slank itu saat ditemui detikHealth di Mal Taman Anggrek, Minggu (21/7/2019) malam.

Kaka juga mengungkapkan harapannya agar hal tersebut bisa menjadi pelajaran. "Mudah-mudahan kejadian ini bisa jadi pemacu si mbaknya untuk berubah," imbuh Kaka.



Yang pasti, Kaka berharap seorang artis tidak selamanya terpuruk walau pernah terjerat narkoba. Memang tak mudah untuk lepas dari jerat tersebut, tetapi sudah banyak contoh sukses di kalangan artis yang pernah melalui semua itu.

"Banyak contoh dari terpuruk terus bangkit lagi. Jadi enggak perlu khawatir. Seniman itu yang ditunggu eksistensinya, karyanya, kemunculan dia, actingnya kalau dia bintang film," pesan Kaka.

Di tahun 1990-an, Kaka dan Bimbim Slank juga pernah terjerat narkoba. Berkat dukungan orang-orang terdekat, keduanya kini telah dinyatakan 'bersih'. Kaka bahkan saat ini dikenal sebagai pegiat diet vegan, yakni pola makan berbasis nabati.



Simak Video "Flakka, Narkoba yang Bikin Penggunanya Jadi 'Zombie'"
[Gambas:Video 20detik]
(up/up)