Selasa, 23 Jul 2019 07:05 WIB

'Baju Zirah' untuk Mr P Ini Dipakai untuk Hentikan Kebiasaan Masturbasi

Firdaus Anwar - detikHealth
Baju zirah untuk hentikan kebiasaan masturbasi. Foto: Tangkapan layar Twitter Baju zirah untuk hentikan kebiasaan masturbasi. Foto: Tangkapan layar Twitter
Jakarta - Masturbasi adalah aktivitas pemuasan seksual seorang diri yang bila dilihat dari sisi kesehatan modern sebetulnya bukan hal yang dilarang. Beberapa ahli malah menyebut masturbasi bisa memiliki manfaat mulai dari melepas stres hingga mengurangi risiko kanker prostat.

Namun demikian tahukah kamu sempat ada massa di mana masturbasi dilihat sebagai suatu penyakit. Ahli sejarah John Woolf menjelaskan bahwa di Era Victoria para dokter akan meresepkan berbagai 'obat' untuk menyembuhkan kebiasaan masturbasi.



Sebagai contoh ada 'baju zirah' khusus penis dibuat dengan menggunakan bahan metal dan didesain supaya pria tidak bisa menyentuhnya. Baju zirah penis ini dipakai di tahun 1800-an dengan disangkutkan ke sabuk khusus dan dilengkapi lubang untuk kencing.

Menurut John kala itu masturbasi adalah penyakit yang mendapat perhatian serius.

"Menjadi semakin umum untuk percaya bahwa masturbasi dapat menyebabkan gangguan mental dan fisik, termasuk kegilaan... Ketakutan terhadap masturbasi meresap ada pada buku teks medis, panduan menikah, dan nasehat-nasehat moral," kata John seperti dikutip dari News Corp Australia, Senin (22/7/2019).

Selain baju zirah penis tersebut diketahui ada beberapa alat antimasturbasi lain yang juga pernah digunakan. Mulai dari cincin penis dilengkapi jarum hingga penutup kepala penis yang bisa menarik bulu kemaluan bila terjadi ereksi.



Simak Video " Seberapa Amankah Penggunaan Pil KB untuk Pria?"
[Gambas:Video 20detik]
(fds/up)