Senin, 12 Agu 2019 16:02 WIB

Rekam Dokter yang Tidur di Kasur RS, Pria Ini Malah Banjir Hujatan

Firdaus Anwar - detikHealth
Sang pria merekam dokter yang tidur di rumah sakit. (Foto: Tangkapan layar Twitter) Sang pria merekam dokter yang tidur di rumah sakit. (Foto: Tangkapan layar Twitter)
Jakarta - Di media sosial Twitter beredar video yang menunjukkan seorang pria merekam dirinya sendiri memergoki seorang dokter yang sedang tidur di rumah sakit. Netizen Malaysia menduga sang pria sengaja melakukannya untuk membuat malu, memviralkan sang dokter.

Satu video yang diunggah pengguna Twitter pada 7 Agustus 2019 hingga artikel ditulis telah ditonton lebih dari 190 ribu kali dan 11 ribu retweets. Menurutnya dokter dalam video tersebut kelelahan karena sudah bekerja 48 jam.


"Sudah ceroboh masuk area terlarang, terus rekam dokter tidur," tulisnya.

Banyak netizen mengecam apa yang dilakukan sang pria karena dinilai tidak manusiawi. Ada juga beberapa yang menyebut sebaiknya sang dokter mencari tempat lain untuk istirahat agar tidak menimbulkan kesalahpahaman.

"Dokter juga manusia bukan robot. Apa tidur aja salah? Mungkin dia sudah habis shift jam kerjanya dan cari waktu buat istirahat dekat situ habis berjam-jam kerja," kata pengguna Twitter lain.



Simak Video "Komitmen Ikatan Dokter Indonesia di HUT ke-69"
[Gambas:Video 20detik]
(fds/up)