Rabu, 14 Agu 2019 16:10 WIB

Viral Seks Gangbang di Garut, Dokter Ingatkan Risiko Kerusakan Organ Intim

Michelle Natasya - detikHealth
Gangbang termasuk salah satu fantasi seks yang brutal (Foto: iStock) Gangbang termasuk salah satu fantasi seks yang 'brutal' (Foto: iStock)
Jakarta - Video seks gangbang yang dibuat di Garut, Jawa Barat, tengah viral belakangan ini. Gangbang sendiri merupakan salah satu fantasi seks 'brutal' karena melibatkan banyak orang dalam satu sesi bercinta.

Praktisi kesehatan reproduksi dari RS Pondok Indah - Puri Indah, dr Ni Komang Yeni Dhana Sari, SpOG, mengingatkan risiko di balik perilaku seks yang 'brutal' dan tidak wajar. Salah satunya adalah risiko kerusakan anatomi.

"Yang paling bahaya kan yang satu brutal yang satu enggak. Ini lebih banyak ke trauma psikis. Kalau ke vagina sendiri paling robek atau infeksi," jelasnya kepada detikHealth, Rabu (14/8/2019).



Menurut dr Yeni, hubungan seks yang aman bagi organ reproduksi perempuan mengharuskan rasa nyaman di kedua belah pihak. Sobek pada organ kewanitaan bisa terjadi karena pemaksaan.

Sebelumnya, psikolog klinis dari Personal Growth, Ni Made Diah Ayu Anggreini, MPsi, menyebut ada beberapa kemungkinan di balik perilaku seks gangbang. Salah satunya berhubungan dengan fantasi seksual.

"Biasanya untuk memuaskan fantasi seksnya. Kepuasan seksnya bisa tercapai kalau sudah melakukan itu (seks gangbang -red)" ujarnya.



Simak Video "Viral! ODGJ Bantu Buka Jalan Ambulans di Bandung"
[Gambas:Video 20detik]
(up/up)