Kamis, 15 Agu 2019 07:08 WIB

Peremajaan Organ Intim Ngetren Lagi, Mengencangkan Miss V Paling Diminati

Michelle Natasya - detikHealth
Jasa permak Miss V makin diminati (Foto: iStock) Jasa permak Miss V makin diminati (Foto: iStock)
Jakarta - Bertambahnya usia, perubahan berat badan, gaya hidup, hormon, dan proses kehamilan sampai melahirkan dapat mengubah bentuk dan fungsi organ kewanitaan. Hal ini yang membuat treatment vaginal rejuvenation atau peremajaan vagina menjadi tren belakangan ini.

Treatment vaginal rejuvenation atau peremajaan vagina merupakan perawatan area kewanitaan yang meliputi vagina, rongga vagina, dinding vagina, seluruh otot dan mukosa yang ada di vagina serta dasar panggul.

"Treatment ini terdiri dari berbagai jenis mulai dari filler, botoks, laser, sampai operasi," kata dr. Ni Komang Yeni Dhana Sari, Sp.OG dari rumah sakit Pondok Indah - Puri Indah.



"Paling banyak 72 persen pasien minta tightening vagina menggunakan laser. Sisanya biasa labia brigthening baru operasi vagina," tambahnya

Peremajaan vagina dapat mengembalikan rasa percaya diri yang hilang sebelumnya akibat banyak hal yang terjadi pada area vagina. Treatment ini dapat meningkatkan kualitas orgasme dan mampu mengembalikan sensasi seksual yang sebelumnya hilang selama kehamilan maupun setelah melahirkan.

"Peremajaan vagina dapat meningkatkan rasa nyaman sehingga percaya diri meningkat dan kualitas hidup wanita juga meningkat," kata dokter Yeni.



Simak Video "Bukan Tren, Peremajaan Miss V Itu Kebutuhan!"
[Gambas:Video 20detik]
(up/up)