Jumat, 16 Agu 2019 08:10 WIB

Baik Banget! Netizen Sumbangkan Obat Kanker Hati Bagi yang Membutuhkan

Rosmha Widiyani - detikHealth
Netizen ini menyumbangkan obat kanker hati almarhum ayahnya. (Foto: Tangkapan layar Twitter) Netizen ini menyumbangkan obat kanker hati almarhum ayahnya. (Foto: Tangkapan layar Twitter)
Jakarta - Seorang netizen melakukan aksi mulia dengan menyumbangkan obat kanker kemo oral bagi yang membutuhkan. Aksi ini dilakukan dengan mengunggah pengumuman terkait pemberian obat tersebut dalam sosial media.

"Hai, gengs! Jika kalian punya teman atau sodara yg sakit kanker hati & butuh obat kemo oral, tolong kasih tau gue ya. Di rumah masih ada sisa obat kemo almarhum papa, Lenvima 4MG sebanyak 1 setengah box. Kami mau sedekahkan sebagai amalan ibadah almarhum papa. Makasih," tulis pemilik akun twitter @geryairlangga.


Gery mengatakan mereka yang berminat cukup langsung menghubunginya. Selain Lenvima, Gery juga memberikan susu Hepatosol 2 box dan VIP albumin yang merupakan obat oral untuk penambah jenis protein tersebut.

Obat dan susu tersebut sebetulnya adalah stok untuk sang ayah yang mengalami kanker hati. Namun sang ayah telah berpulang menghadap Tuhan Yang Maha Kuasa. Beberapa obat dan susu masih dalam kondisi baik yang bisa dimanfaatkan mereka yang memerlukannya.

Menurut Gery, dirinya sudah berdiskusi dengan seluruh anggota keluarga sebelum sepakat menyumbangkan obat tersebut. Gery berharap aksi ini bisa menjadi pahala bagi almarhum ayahnya dan bermafaat bagi pasien lain yang berjuang melawan kanker hati.



Simak Video "Kata Psikolog soal Awkarin yang Hengkang dari Instagram"
[Gambas:Video 20detik]
(up/up)
News Feed