Rabu, 21 Agu 2019 21:42 WIB

Terinspirasi Artis Jepang, Begini Cara Duo Semangka Merawat Payudara

Frieda Isyana Putri - detikHealth
Duo Semangka saat berkunjung ke Tendean (Foto: Asep Syaifullah/detikHOT)
Jakarta - Menyadari pentingnya menjaga 'aset' berharga, Duo Semangka punya trik-trik khusus untuk menjaga payudara agar tetap kencang dan sehat. Bahkan keduanya tak ragu-ragu lagi untuk mengasuransikan kedua payudaranya sebesar Rp 1 Miliar di Singapura.

Saat ditemui detikHealth di markas detikcom, Clara Gopa, salah satu anggota Duo Semangka mengaku bahwa hanya menggunakan perawatan tradisional dalam menjaga agar tetap kencang. Clara menyebut rahasianya dengan memijat menggunakan minyak bulus setiap hari.

"Perawatannya pakai oil, minyak bulus. Manual perawatannya pakai tangan (pijat) sendiri)," tutur wanita asal Malang, Jawa Timur, Rabu (21/8/2019).

Soal perawatan payudara, Clara juga mengaku terinspirasi artis 'panas' Jepang Hitomi Tanaka.



Menimpali rekannya, Variola May, menjaga kesehatan dan kekencangan payudara disebutnya penting agar tidak 'melorot' seiring bertambahnya usia. Menurutnya, pola makan dan olahraga juga sangat berpengaruh.

"Pola makan dan fitness. Kita fitness biasanya tapi kalau berhenti malah jadi gemuk. Soalnya kita fitness tiap hari ketika kita berhenti kita makannya banyak banget, aku udah ngelakuin. Pola makan itu pengaruh banget," sahut Variola.

Memijat area payudara seperti yang dilakukan Duo Semangka bisa melancarkan peredaran darah. Selain itu juga dapat menstimulasi hormon dan mencegah pembentukan racun pada payudara sehingga lebih sehat dan kencang.

Pemijatan bisa dilakukan dengan beberapa minyak, yakni minyak zaitun, minyak bulus, serta baby oil. Lakukan pemijatan lembut secara perlahan dengan gerakan memutar dan pijat selama 15-20 menit. Perawatan ini bisa dilakukan 2-3 kali dalam seminggu.



Simak Video "Payudara Prostetik untuk Pengidap Kanker Payudara"
[Gambas:Video 20detik]
(frp/up)