Kamis, 22 Agu 2019 15:25 WIB

Kaget! Bos Minta Wanita Ini Cukur Rambut Kaki dengan Alasan Higienis

Widiya Wiyanti - detikHealth
Ilustrasi alat cukur rambut kaki. Foto: thinkstock Ilustrasi alat cukur rambut kaki. Foto: thinkstock
Jakarta - Rambut kaki mungkin menjadi salah satu hal tidak begitu diperhatikan oleh semua wanita. Namun bagi wanita berusia 21 tahun ini, itu menjadi hal yang saat ini sangat diperhatikan karena tindakan bosnya.

Wanita yang tidak disebut namanya ini tercengang bukan kepalang saat bosnya meminta ia untuk mencukur rambut kakinya. Suruhan yang tidak pernah terpikirkan olehnya.

"Bos saya memberitahu saya bahwa beberapa orang mengeluh saya tidak mencukur rambut kaki saya dan mengatakan bahwa itu bertentangan dengan kebijakan perusahaan bahwa saya tidak higienis. Saya terkejut," ujarnya dikutip dari Mirror.



Ia mengungkapkan bahwa tidak suka membuang waktu dan uangnya untuk mencukur rambut kakinya, karena menurutnya rambut kakinya tidak mengganggu dan tidak perlu juga untuk dicukur.

"Satu-satunya waktu saya bercukur adalah ketika saya berkencan dengan pria baru dalam hidup saya dan saya sudah bersama pacar saya saat ini selama tiga tahun sekarang," tuturnya.

Ceritanya pun ia bagikan dalam media sosial dan banyak ditanggapi oleh netizen. Kebanyakan tidak mendukung wanita itu untuk mencukur rambut kakinya.

"Ini adalah omong kosong. Wow. Benar-benar sangat menggelikan. Apakah mereka akan meminta pegawai laki-laki untuk mencukur kakinya? Bagaimana tidak higienis untukmu tetapi tidak untuk siapapun yang memiliki rambut kaki? Aku jujur kaget," tulis salah satu netizen.



Simak Video "Sering Diremehkan, Gondongan Bisa Berakibat Mandul pada Pria"
[Gambas:Video 20detik]
(wdw/kna)