Minggu, 25 Agu 2019 11:20 WIB

Nah Lho! Duo Semangka Juga Merasakan Sakit Hati karena Sering Dibully

Michelle Natasya - detikHealth
Duo Semangka. Foto: Asep Syaifullah/detikHOT Duo Semangka. Foto: Asep Syaifullah/detikHOT
Jakarta - Menjadi public figure tentu bukan hal yang mudah. Apalagi harus menghadapi komentar- komentar netizen yang nyinyir. Hal ini juga dirasakan oleh penyanyi Duo Semangka. Cibiran netizen soal penampilan mereka, membuat keduanya termotivasi untuk melakukan serangkaian perawatan kecantikan.

Clara Gopa dan Variola May, anggota Duo Semangka melakukan beberapa treatment kecantikan di salah satu klinik di daerah Jakarta Barat. Keduanya mengaku, haters merekalah yang memotivasi mereka untuk melakukan treatment kecantikan.

"Karena sering dibully fisik, sakit hati tapi motivasi untuk kita bangkit dan akhirnya memutuskan untuk perawatan diri," kata Clara.

Clara sendiri melakukan treatment infus whitening dan penghancuran lemak untuk membuat wajah lebih tirus dan menghilangkan double chin. Sedangkan Variola melakukan 3 treatment yakni laser glowing untuk mengempeskan jerawat, infus roseglow agar lebih putih, dan filler dagu untuk membentuk wajah V.

"Sakit sih disuntik tapi demi cantik jadi harus. Apalagi kalau di TV itu PR banget kalau tembem. Haters kan di mana-mana," ujar Clara.


dr Rocky, dokter kecantikan yang menangani Clara mengatakan bahwa jika keduanya disiplin dalam menjaga kecantikan dan rutin melakukan treatment, dalam sebulan perubahan hasil akan sangat terlihat.

"Butuh kedisiplinan. Jadi kalau problem jerawat ya harus jaga juga kebersihan. Kalau penghancur lemak ya harus dijaga juga pola makan. Kalau rutin treatment seminggu sekali, dalam sebulan juga perubahan pasti kelihatan banget. Kita hempaskan komentar netizen" kata Rocky.

Ke depan, Clara dan Variola berencana untuk melakukan beberapa treatment kecantikan lagi. Clara berencana melakukan filler bibir sedangkan Variola berniat melakukan botoks rahang dan penghancuran lemak pipi.






Simak Video "Lakukan 6 Gerakan untuk Kencangkan Payudara dan Bokong"
[Gambas:Video 20detik]
(up/up)