Rabu, 16 Okt 2019 12:13 WIB

Seputar Tisu Magic yang Sebabkan PSK Online Dibunuh Teman Kencan

Puti Yasmin - detikHealth
Seputar Tisu Magic yang Sebabkan PSK Online Dibunuh Teman Kencan /Foto: iStock Seputar Tisu Magic yang Sebabkan PSK Online Dibunuh Teman Kencan /Foto: iStock
Jakarta - Seorang PSK Online, OS tewas dibunuh pria teman kencannya yang bernama Emen di Karawang. Pembunuhan tersebut terjadi gara-gara sebuah tisu magic. Lantas, apa fakta lain dari tisu magic?

Pembunuhan terjadi saat korban dan pelaku tengah berhubungan badan. Diketahui, mereka menyetujui tarif sebesar Rp 250 ribu untuk satu jam. Hanya saja, pelaku tak kunjung selesai karena menggunakan tisu magic dan obat kuat.

Sang korban pun meminta agar sesi mereka segera berakhir. Namun, pelaku justru naik pitam dan membunuh korban.



Berikut fakta-fakta tisu magic yang dirangkum detikcom:

1. Bentuk

Tisu magic memiliki bentuk layaknya tisu basah dan diklaim memiliki manfaat untuk aktivitas seksual, seperti membuat ereksi bertahan lama. Harga tisu magic dibanderol sekitar Rp 10.000.

2. Durasi

Berapa lama efek tisu magic tergantung pada setiap individu. Pasalnya, tak semua orang bisa merasakan manfaat dari penggunaan tisu magic yang utama ini.



3. Fungsi

Tisu magic memiliki fungsi utama memperbaiki performa seksual pria yang mengalami ejakulasi dini. Sebab, tisu magic melemahkan rasa nikmat pada titik tertentu agar tak segera ereksi.

4. Berisiko Alergi

Tisu magic adalah tisu antiseptic. Hanya saja, kandungan bahannya bisa menimbulkan alergi pada beberapa orang yang senstif.

Simak Video "Viral! ODGJ Bantu Buka Jalan Ambulans di Bandung"
[Gambas:Video 20detik]
(pay/erd)