Senin, 21 Okt 2019 18:25 WIB

Kenapa Begal Payudara Beraksi?

Nabila Ulfa Jayanti - detikHealth
Kejahatan seksual bisa terjadi di mana saja (Foto: iStock) Kejahatan seksual bisa terjadi di mana saja (Foto: iStock)
Jakarta - Begal payudara kembali beraksi di kawasan Antapani, Bandung. Pelecehan seksual tersebut dikisahkan oleh korbannya di media sosial dan kini ramai dibicarakan.

Pelakunya adalah seorang pria yang melakukan 'begal' dengan memegang payudara karena ketertarikannya pada wanita. Namun, seksolog dan dokter ahli andrologi Prof Dr dr Wimpie Pangkahila, SpAnd, FAACS, menuturkan ada hal yang berbeda pada pembegal payudara.

"Sebetulnya ada ketertarikan yang merupakan faktor alami pria terhadap wanita. Tapi ketertarikan ini tidak bisa dikendalikan pada begal payudara, akhirnya melakukan perbuatan yang mengganggu orang lain," kata Prof Wimpie dalam sebuah perbincangan dengan detikcom.



Perilaku hilangnya kendali tersebut didasari oleh banyak hal. Salah satunya menonton film porno yang memancing gairah seksual, namun pelaku tak punya pasangan sah untuk menyalurkan hasratnya.

Korban begal payudara yang bercerita tentang pengalamannya di Twitter tersebut merasa takut dan gemetar pascakejadian. Sementara itu dia cukup mengingat plat nomor kendaraan pelaku, meski pelaku langsung pergi. Hal ini dapat membantu untuk 'menciduk' pelaku melalui pihak kepolisian. Sehingga pelakunya diharapkan bisa ditangkap dan dihukum dengan adil.



Simak Video "Viral! ODGJ Bantu Buka Jalan Ambulans di Bandung"
[Gambas:Video 20detik]
(up/up)