Selasa, 22 Okt 2019 14:54 WIB

Viral! Gambar Bocah Ini Bikin Merinding, Katanya Orang Snorkeling Tapi Kok...

Michelle Natasya - detikHealth
Penafsiran tentang gambar di bawah ini bisa berbeda-beda (Foto: iStock) Penafsiran tentang gambar di bawah ini bisa berbeda-beda (Foto: iStock)
Jakarta - Gambar seorang anak menjadi viral di media sosial. Sekilas gambar tersebut tampak seperti 4 orang yang tergantung dengan leher diikat tali.

Seorang guru yang melihat gambar tersebut khawatir anak ini mengalami depresi. Sebab, dikatakan bahwa empat orang dalam gambar tersebut merupakan gambaran empat anggota keluarga si anak.

Guru tersebut akhirnya memutuskan untuk memanggil anak tersebut dan bertanya secara pribadi perihal gambarnya. Namun, jawaban si anak tak disangka-sangka dan justru membuat sang guru tertawa.

Anak itu mengatakan bahwa keluarga mereka baru saja pergi snorkeling minggu sebelumnya. Ini merupakan apa yang ingin ia gambarkan dalam gambarnya.

Ternyata jika gambar tersebut diperhatikan lebih jeli, anda dapat melihat bahwa 'tali' sebenarnya adalah tabung pernapasan dengan gelembung-gelembung kecil muncul dari sana.



Lebih mirip snorkeling, atau...?Lebih mirip snorkeling, atau...? Foto: viral Facebook


Dikutip dari World Of Buzz, netizen dengan cepat merespons, dan memberikan komentar yang menarik. Seorang netizen mengatakan bahwa dia menunjukkan gambar tersebut kepada putranya yang berusia tujuh tahun.

"Saya bertanya kepada putra saya yang berusia tujuh tahun, apa yang mereka lakukan di gambar ini? Putra saya memandangnya dan berkata bahwa mereka ada di dalam air, dan mulut mereka menggunakan pipa untuk membantu bernapas. Ternyata anak-anak benar-benar dapat memahami lukisan anak-anak," komentarnya.

Netizen lain berkomentar bahwa anaknya yang berusia lima tahun melihat gambar tersebut seperti orang yang berenang di laut.

"Anak berusia lima tahun menjawab orang yang mengendarai balon, anak delapan tahun menjawab snorkeling, anak tiga tahun mengatakan bunga di kepala mereka," kata seorang netizen lainnya.

Ternyata pikiran anak-anak begitu polos, ya dalam menafsirkan sebuah gambar. Meskipun gambar tersebut benar-benar terlihat seperti orang yang tergantung pada tali.

Tapi penafsiran mungkin bisa berbeda-beda. Kalau menurut kamu, gambar tersebut terlihat seperti apa? Share di kolom komentar, ya!



Simak Video "Kenali Gejala Depresi yang Dialami Sulli dan Taeyeon SNSD"
[Gambas:Video 20detik]
(up/up)