Rabu, 06 Nov 2019 18:05 WIB

Pria Ini Abadikan Spermanya jadi Sebuah Cincin Sebelum Vasektomi

Widiya Wiyanti - detikHealth
Seorang pria abadikan spermanya menjadi cincin (Foto: iStock) Seorang pria abadikan spermanya menjadi cincin (Foto: iStock)
Jakarta - "Tahukah Anda seseorang yang dapat membuat cincin vasektomi?". Pertanyaan tersebut dilayangkan oleh seorang pria Inggris yang tidak diketahui namanya.

Vasektomi adalah metode pemandulan pada pria dengan cara memotong saluran vas deferens atau saluran sperma agar tidak dapat membuahi sel telur. Pria tersebut akan melakukan vaksetomi akhir November ini.

Namun, ia berharap bisa mengabadikan spermanya. Dikutip dari Mirror, pria tersebut ingin menjadikan spermanya sebagai perhiasan yang akan diberikan kepada istrinya sebagai hadiah Natal nanti.



"Saya tahu ini sangat aneh, tetapi saya akan menjalani vasektomi pada akhir November dan saya ingin melakukan sesuatu yang lucu dengan beberapa sperma terakhir yang saya miliki, seperti kenang-kenangan masa kejantanan saya," ujarnya.

Pria tersebut mengatakan bahwa telah mengeluarkan biaya sekitar 1.500 Pound sterling atau setara dengan Rp 27 juta untuk membuat cincin spermanya itu. Disebutnya cincin itu dibuat selama satu bulan, namun ternyata membutuhkan waktu lebih.

"Jadi Anda tidak berpikir saya benar-benar gila, istri saya dan saya telah bersama selama lebih dari 20 tahun, punya lima anak (karena itu vasektomi haha!)" tandasnya.



Simak Video "Penjelasan Ahli Soal Dugaan Ekshibisionisme Pelaku Pelempar Sperma"
[Gambas:Video 20detik]
(wdw/up)