Minggu, 22 Des 2019 05:30 WIB

Manfaat Semut Jepang, dari Obat Asam Urat hingga Stroke

Niken Widya Yunita - detikHealth
Foto: uyung/Manfaat Semut Jepang, dari Obat Asam Urat hingga Stroke


4. Mengatur Kadar Kolesterol

Semut Jepang bermanfaat untuk mengontrol dan mengatur kadar kolesterol yang terdapat di dalam tubuh. Karena itu dapat mencegah peningkatan jumlah kolesterol yang berlebihan.

5. Kontrol Tekanan Darah

Mengontrol tekanan darah dalam tubuh merupakan manfaat yang didapat dari mengonsumsi semut Jepang. Sehingga tekanan darah kita akan berada dalam batas normal.

6. Membantu Mengobati Stroke

Stroke umumnya dialami oleh orang tua, akibat proses penuaan maka pembuluh darah mudah mengeras dan menyempit. Sehingga sirkulasi darah pun terganggu. Stroke juga bisa terjadi pada anak usia remaja antara usia 15-40 tahun. Penyebabnya karena gaya hidup tidak sehat dan tingginya tingkat stres.

Mengonsumsi semut Jepang sangat diyakini dapat membantu mengatasi stroke dengan baik. Manfaat semut Jepang ini sudah banyak dibuktikan, karena tingginya tingkat keberhasilan terhadap mereka yang mengonsumsinya.


7. Meningkatkan Vitalitas

Vitalitas merupakan kondisi saat tubuh sehat dan bugar. Semut Jepang dipercaya dapat memberikan tambahan energi dan vitamin pada laki-laki maupun wanita. Dengan mengonsumsi semut Jepang, kamu akan dapat menghadapi aktivitas yang berat.


Halaman
1 2 Tampilkan Semua

(nwy/erd)