Minggu, 22 Des 2019 15:37 WIB

Seru! Dettol Ajak Bunda & Si Kecil Main Bareng Tanpa Takut Kuman

Angga Laraspati - detikHealth
Foto: Angga Laraspati
Jakarta - Haibunda dan Dettol mengajak puluhan orang tua dan anak untuk bermain dan menguji kekompakan. Kegiatan ini juga mengajak kecepatan dan juga ketepatan para orang tua dan si kecil.

Berbagai kegiatan yang diselenggarakan di Trans Snow World Bintaro ini mengajak para bunda dan si kecil untuk tidak takut terhadap kuman. Dalam setiap games yang dihadirkan, para bunda diajak bagaimana cara agar tetap bisa main seru bareng anak dan terhindar dari kuman dengan berbagai produk dettol yang punya fungsi masing-masing.

Kegiatan pertama adalah mengumpulkan bola-bola dengan sticker, siapa paling cepat mendapat bola, maka menjadi pemenang. Agar tak terkontaminasi kuman yang tak terlihat, para bunda pun diajak membersihkan mainan tersebut dengan Dettol Antiseptic Liquid.


"Dari semua bola yang harus diambil adalah bola dengan logo Haibunda, Trans Snow World Bintaro dan juga Dettol ya. Siapa yang paling cepat mendapatkan bola dengan sticker tersebut pemenangnya," ujar MC acara kepada para bunda, di Tangerang (22/12/2019).

Terlihat dari mimik muka para bunda dan anak, mereka sangat menikmati acara tersebut. Banyak dari para peserta yang terjatuh karena licinnya salju yang ada di area Trans Snow World Bintaro. Namun mereka juga mengaku senang dalam mengikuti kegiatan ini.

"Kuman itu nggak keliatan, jadi kalo mainan lebih baik dicuci terlebih dahulu pakai dettol antiseptic liquid," ujar Vicky Alaydrus kepada para bunda.

Selanjutnya para bunda dan si kecil membuat sebuah tumpukan salju atau dalam kegiatan ini disebut tumpeng salju. Dalam kegiatan ini para bunda dan si kecil ditantang untuk membuat sebuah susunan salju setinggi-tingginya.

"Pada kegiatan ini para bunda tidak perlu takut lagi bila si kecil bermain pasir atau menyentuh barang-barang seperti eskalator, karena bisa terlindung dari kuman," jelas Ria Enes kepada para peserta.


Pada kegiatan akhir yaitu Snow Dance yang dikaitkan dengan produk Dettol Body Wash. Pesan yang disampaikan dari kegiatan ini adalah setelah banyak bergerak, badan si kecil menyimpan banyak kuman. Tapi dengan Dettol Body Wash bunda tidak perlu lagi takut kuman akan berdiam di badan si kecil.

Kegiatan ini dilaksanakan di Trans Snow World Bintaro, Tangerang Selatan. Diramaikan juga oleh Ria Enes dan Susan serta Vicky Alaydrus dan anaknya yang menggemaskan Samira Alaydrus.

Simak Video "Penyandang Diabetes Tetap Aman Pergi ke RS saat Pandemi Corona"
[Gambas:Video 20detik]
(akn/up)