Senin, 03 Feb 2020 08:36 WIB

Aktor Star Wars Alan Harris Meninggal, Kenali Kanker Paru yang Diidapnya

Nafilah Sri Sagita K - detikHealth
alan harris meninggal Alan Harris meninggal dunia karena kanker paru-paru. (Foto: Rex Feature)
Jakarta -

Alan Harris, aktor Inggris, meninggal di usia 81 tahun setelah melewati masa hidupnya dengan kanker paru-paru yang didiagnosis di tahun 2018. Dia memainkan tiga karakter berbeda dalam trilogi asli dari waralaba sci-fi, salah satunya karakter Bossk di The Empire Strikes Back.

Alan telah berjuang mengatasi masalah kesehatan selama beberapa tahun. Namun ia beberapa kali masih sempat menghadiri pertunjukan dan bertemu dengan penggemar.

Para penggemarnya membanjiri ucapan bela sungkawa di media sosial untuk memberikan penghormatan pada Alan Harris, termasuk aktor Star Wars Jeremy Bulloch, yang memerankan Boba Fett dalam film-film fiksi ilmiah.

"Kami sangat menyesal mendengar tentang Alan Harris. Dia adalah salah satu dari orang-orang terbaik yang pernah kami temui, dia sangat sederhana dan sangat baik dengan semua penggemar, dia akan sangat dirindukan," katanya. dikutip dari Ace Show Biz.

Penggemar lain menuliskan di media sosialnya, "Alan akan sangat dirindukan oleh penggemar di seluruh dunia. Rest In Peace (RIP) Alan Harris" begitu tulisnya.



Simak Video "Kata Psikolog Soal Siswi di Sulsel Dilecehkan Beramai-ramai"
[Gambas:Video 20detik]
(naf/up)