Kamis, 06 Feb 2020 22:00 WIB

10 Obat Kuat Alami, Bikin Pria Tahan Lama di Ranjang

Niken Widya Yunita - detikHealth
obat kuat alami Foto: iStock/10 Obat Kuat Alami, Bikin Pria Tahan Lama di Ranjang

6. Pasak Bumi


Pasak bumi identik dengan obat kuat alami. Tanaman ini dapat meningkatkan gairah dan stamina pria. Dalam suatu penelitian menyebutkan, pasak bumi terbukti dapat membantu meningkatkan ereksi penis.


7. Safron


Rempah kekinian ini juga dapat berguna sebagai obat kuat alami. Safron efektif digunakan sebagai obat kuat alami pada orang yang juga mengonsumsi obat antidepresan. Pada orang yang tidak sedang mengonsumsi antidepresan, efek saffron sebagai obat kuat dinilai tidak terlalu efektif.


8. Semangka


Semangka bisa membangkitkan gairah jika dimakan sesaat sebelum berhubungan seks. Bahkan dari beberapa penelitian menunjukkan semangka dapat menjadi pengganti viagra yang lebih aman.


Semangka adalah sumber alami asam amino citrulline. Citrulline disebut dapat membantu penis ereksi lebih kuat dan tahan lama. Sebab dalam tubuh, citrulline akan diubah menjadi L-arginine sehingga memasok lebih banyak nitrat oksida untuk membuat penis ereksi.


9. Ginkgo Biloba


Ginkgo biloba bukan hanya obat herbal untuk mengatasi berbagai jenis penyakit. Tanaman ini juga efektif digunakan sebagai obat kuat alami.


Ekstrak ginkgo biloba merangsang produksi nitrogen oksida untuk melebarkan pembuluh darah. Saat pembuluh darah melebar, aliran darah menuju penis semakin deras. Semakin deras aliran darah ke penis maka penis jadi bisa ereksi lebih kuat dan tahan lama. Berani coba?


10. Pisang


Obat kuat alami dan tahan lama lainnya adalah pisang. Pisang merupakan sumber kalium yang dapat meningkatkan aliran darah. Pisang juga mengandung vitamin B yang meningkatkan energi dan membuat pria dapat melakukan seks lebih lama di ranjang.


Itulah obat kuat alami yang bikin pria tahan lama di ranjang. Namun konsultasikan terlebih dahulu dengan dokter jika bahan-bahan tersebut menyebabkan alergi.

Halaman
1 2 Tampilkan Semua

(nwy/erd)