Kamis, 20 Feb 2020 07:33 WIB

Simon Cowell Mengaku Sangat Takut Tertular COVID-19

Achmad Reyhan Dwianto - detikHealth
LIVERPOOL, ENGLAND - JUNE 20:  Simon Cowell attends the first day of auditions for the X Factor at The Titanic Hotel on June 20, 2017 in Liverpool, England.  (Photo by Anthony Devlin/Getty Images) Simon Cowell (Foto: Getty Images)
Jakarta -

Wabah virus corona (COVID-19) yang kian tak terkendali penyebarannya ini semakin membuat banyak orang khawatir, termasuk Simon Cowell. Bos X Factor itu mengaku ketakutan akan virus ini, lantaran COVID-19 telah menginfeksi sekitar 75.166 orang dan 2.009 di antaranya meninggal dunia.

"Aku sangat takut tentang itu, bahkan saya selalu menggunakan masker, termasuk ketika bersepeda keliling kota saya tetap pakai masker," kata Simon seperti yang dikutip dari Metro.

Meski sedang berada di tengah wabah, Simon pun tetap berencana untuk berlibur ke Disneyland Paris bersama Eric anaknya pada pekan depan. Tentu untuk antisipasi penularan COVID-19 yang bisa terjadi di mana saja, Simon sudah mempersiapkan membawa masker dan sanitizer.

"Aku akan membawa Eric ke Disneyland Paris akhir pekan depan dan sudah pasti 100 persen kita akan pakai masker saat di kereta," ucap Simon.

"Bahkan kami punya banyak sanitizer, karena itu membuatku takut" tuturnya.



Simak Video "Hanya Mengingatkan! Hati-hati dengan Varian Mu"
[Gambas:Video 20detik]
(up/up)