Sabtu, 14 Mar 2020 16:37 WIB

Ada 27 Kasus Baru, Pasien Positif Corona di Indonesia Jadi 96 Orang

Lisye Sri Rahayu - detikHealth
Sekretaris Direktorat Jenderal Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Kemenkes Achmad Yurianto yang juga juru bicara pemerintah untuk penanganan virus Corona memberikan keterangan pers di Kantor Presiden, Jakarta, Jumat (6/3/2020). Dalam keterangan persnya Achmad Yurianto menyampaikan sebanyak empat orang dinyatakan suspect virus Corona karena telah melakukan kontak langsung dengan warga Depok yang positif sebelumnya dan mengalami gejala-gejala awal seperti Influenza yang kini tengah diobservasi dan menunggu hasil pasti dari pemeriksan laboratorium. ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A/wsj. Total hingga Sabtu (14/3) sudah ada 96 kasus positif corona di Indonesia. (Foto: ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A)
Jakarta -

Kasus orang teridentifikasi positif virus Corona COVID-19 di wilayah Indonesia terus bertambah. Kini ada 96 kasus positif Corona.

"Jumlah kasus positif total ada 96 per hari ini. Dari terakhir kemarin kita laporkan 69, sekarang jadi jadi 96," kata jubir pemerintah untuk penanganan virus Corona, Achmad Yurianto, di Kantor BNPB, Jakarta, Sabtu (14/3/2020).

Yuri mengatakan ada penambahan 27 kasus baru positif Corona yang didapat dari hasil tracing. Yuri tidak mengumumkan adanya penambahan pasien yang meninggal dunia.

Sebelumnya, Yuri mengatakan, ada 69 kasus positif Corona. Dari total 96 kasus ini, sudah ada empat orang yang telah meninggal dunia dan delapan sembuh.

Catatan: simak artikel asli DI SINI



Simak Video "Kabar Terbaru dari Iran soal Uji Coba Obat Virus Corona"
[Gambas:Video 20detik]
(lir/fds)