Rabu, 18 Mar 2020 08:41 WIB

Deretan Tokoh Positif Corona, Gelandang Juve hingga Artis Hollywood

Nafilah Sri Sagita K - detikHealth
NEW YORK, NY - JULY 30:  Idris Elba attends The Dark Tower photocall at the Whitby Hotel on July 30, 2017 in New York City.  (Photo by Dia Dipasupil/Getty Images) Idris Elba positif virus corona. (Foto: Getty Images/Dia Dipasupil)

5. CEO Universal Music Global

Sir Lucian Grainge, CEO dan dewan dari Universal Music Global (UMG) dirawat di rumah sakit karena terinfeksi virus corona.

Menurut keterangan Billboard, ia tengah menjalani perawatan di rumah sakit Ronald Reagan UCLA Medical Center di Los Angeles, Amerika Serikat.

6. Mendagri Monaco, Serge Telle

Menteri Dalam Negeri Monaco, Serge Telle, dinyatakan positif virus corona setelah menjalani pemeriksaan meski dirinya tak menunjukkan gejala apa pun. Kini ia tengah menjalani karantina di rumahnya, dan tetap melaksanakan tugas melalui video conference dari rumah.

7. Menteri Perdagangan Luar Negeri Brasil

Laporan Kementerian Perdagangan Luar Negeri Brasil mengumumkan bahwa sang menteri, Marcos Troyjo, baru saja dinyatakan positif virus corona. Ia dilaporkan tidak menunjukkan gejala apapun. Kini, Troyjo berada dalam isolasi ketat di rumahnya.

Troyjo sempat ikut dalam rombongan delegasi yang mendampingi Presiden Brasil, Jair Bolsonaro, dalam kunjungan ke Amerika Serikat (AS), beberapa waktu lalu.

8. Pejabat di Iran

Iran, yang memiliki kasus ketiga terbesar di dunia harus kehilangan Anggota Dewan Ulama mereka yang tewas karena corona. Pejabat senior berusia 78 tahun bernama Ayatollah Hasheim Bathaei ini menjadi pejabat Iran terbaru yang menjadi korban wabah virus corona.

Kantor berita Iran, Fars dan Tasnim, melaporkan bahwa Bathaei meninggal dunia akibat penyakit yang disebabkan oleh virus corona atau COVID-19.

Selanjutnya
Halaman
1 2 3


Simak Video "Brasil Mulai Uji Coba Vaksin COVID-19 Inggris untuk 2 Ribu Partisipan"
[Gambas:Video 20detik]