Kamis, 19 Mar 2020 18:13 WIB

Deretan Seleb Indonesia yang Galang Dana untuk Virus Corona

Ayunda Septiani - detikHealth
[Tak hanya pemerintah berupaya untuk penanganan kasus virus corona. Beberapa piblic figure pun turut mengambil peran. Siapa saja?] Para seleb yang galang dana untuk virus corona COVID-19 (Foto: tangkapan layar)

5. Melanie Subono

Penyanyi Melanie Subono mengajak masyarakat untuk membagikan masker gratis kepada mereka yang kurang mampu. Ini dilakukan Melanie melalui ajakan yang diunggah di akun Instagramnya. Ia mengajak para pengikutnya untuk menyumbang masker atau dana.

Masker gratis itu nantinya akan ia sumbang kepada mereka yang membutuhkan. Melanie juga mengajak semua orang untuk membagi masker gratis kepada orang-orang di sekitar.

6. Enzy Storia

Enzy Storia, salah satu host televisi swasta satu ini ikut bantu tangani kasus corona di Indonesia. Ia membantu perawatan pasien corona baik yang sudah dinyatakan positif maupun berstatus pasien dalam pengawasan (PDP) selama sebulan.

Informasi terkait bantuannya ini ia posting melalui akun Instagramnya. Ia juga memberikan syarat bagi yang ingin menerima bantuan yaitu harus seseorang yang menjadi tulang punggung keluarga dan dalam kondisi diisolasi, tidak bisa bekerja.

"Insya Allah saya bersama teman, @dionmulya akan membantu 20 kepala kelaurga (Dion 10 orang Saya 10) untuk memenuhi kebutuhan pokok selama sebulan," tulis Enzy Storia dalam caption Instagramnya, dikutip pada Kamis (19/3/2020).

"Dengan ketentuan dan kevalid-an data agar niat kami untuk membantu ini tepat sasaran. Bisa langsung DK me @dionmulya," lanjutnya.

Halaman
1 2 3 Tampilkan Semua


Simak Video "Rachel Vennya Galang Dana Rp 2 Miliar untuk 'Lawan' Corona"
[Gambas:Video 20detik]

(up/up)