Rabu, 15 Apr 2020 12:52 WIB

Kocak! Pria Ini Cari Jodoh yang Bebas Kuman di Tengah Pandemi Corona

Achmad Reyhan Dwianto - detikHealth
Pria cari jodoh bebas kuman di tengah pandemi Corona. Pria cari jodoh yang bebas kuman. (Foto: Tangkapan layar Twitter)
Jakarta -

"Dicari pasangan yang bebas kuman untuk menemani selama pandemi virus Corona COVID-19 berlangsung dan kalau bisa berlanjut sampai seterusnya" tulis pesan di selebaran kertas. Begitulah aksi lucu dari seorang pria berusia sekitar 30 tahun asal New York, Amerika Serikat (AS).

Dikutip dari New York Post, pria yang identifikasi sebagai Brad tersebut mengatakan ingin mencari jodoh di tengah pandemi virus corona COVID-19. Ia mendeskripsikan dirinya sehat, menarik, dan pekerja yang baik.

Brad pun memberikan syarat bagi yang ingin menjadi pasangannya yaitu haruslah memiliki tubuh yang sehat, bugar, dan bersih.

Brad mengakui aksinya ini dilakukan karena ia telah lama melajang dan menginginkan seseorang yang bisa menemaninya selama pandemi berlangsung. Terlebih berbagai kebijakan seperti social distancing membuat dirinya kesulitan untuk mendapatkan pasangan.

"Saya masih lajang ketika lockdown dimulai dan saya bertanya-tanya bagaimana dan kapan saya bisa kencan lagi," kata Brad.

"Pembatasan jarak sosial telah membuat orang-orang sulit untuk bertemu dan sekarang kita semua memakai masker, itu merupakan situasi yang sulit untuk pendekatan. Ini bukan waktunya untuk kencan santai, jadi aku mencari hubungan untuk jangka panjang dan eksklusif," lanjutnya.

Menurut Brad, selebaran yang dibagikannya di sepanjang jalur lari membuatnya lebih mudah menarik perhatian wanita-wanita bertubuh bugar yang sedang berolahraga.

"Jauh lebih tertarget dan langsung daripada menggunakan aplikasi kencan," ucapnya.

Brad mengatakan ia telah mendapatkan banyak tanggapan dari para wanita yang melihat selebarannya di sepanjang jalan. Ia berharap bisa bertemu dengan beberapa wanita tersebut untuk bisa pergi kencan bersama.



Simak Video "Mari Lakukan Protokol Kesehatan untuk Membantu Sesama"
[Gambas:Video 20detik]
(fds/fds)