Selasa, 07 Jul 2020 08:41 WIB

Perdana, ADVANCE Luncurkan Produk Baru Via Live Streaming

Content Promotion - detikHealth
Advance Foto: dok. Advance
Jakarta -

Untuk kali pertama, ADVANCE akan menggelar peluncuran produk baru secara virtual, Kamis (9/7/2020) pukul 11.00 WIB di kanal YouTube Advance TV. Launching virtual dibuat untuk menyesuaikan kondisi pandemi, yang membuat kegiatan dengan melibatkan banyak orang mesti dibatasi.

Lewat launching virtual, ADVANCE akan menghadirkan seat massager tipe Neo Otomomi3. Alat ini mampu menghadirkan manfaat terapi pijatan di manapun dan kapanpun, termasuk ketika berkendara. Neo Otomomi3 dirancang khusus buat para individu yang punya mobilitas tinggi setiap saat.

AdvanceFoto: dok. Advance

Sales & Marketing Director ADVANCE Hendra mengungkapkan, di era new normal masyarakat akan dituntut lebih produktif dalam bekerja. Namun, terkadang mereka lupa mengimbangi diri dengan istirahat yang cukup agar tidak kelelahan.

"Alat ini dirancang untuk membantu atasi kelelahan pada tubuh. Penggunaannya secara teratur mampu meredakan sakit pinggang, melancarkan sirkulasi darah, serta mengurangi ketegangan otot pada area punggung," terang Hendra.

"Uniknya lagi, Neo Otomomi3 didesain portable agar mudah dipindah-pindah dan bisa menyesuaikan dengan sandaran kursi Anda. Dilengkapi juga dengan car charger, Anda bisa dengan mudah menggunakan alat ini saat sedang berkendara, sehingga sangat cocok untuk Anda yang memiliki mobilitas tinggi." imbuhnya.

Penasaran dengan produk ini? Jangan lewatkan live streaming peluncurannya, karena selama acara berlangsung ADVANCE akan memberikan harga perdana terbatas untuk pembelian 50 unit pertama.

Spesifikasi Produk

Model

Neo Otomomi3

Kode Produk

HS8896

Sumber Daya Listrik

12V 5A, 50Hz/60Hz

Konsumsi Daya

60W

Durasi Pijatan

15 Menit



Simak Video "Negara Bebas Corona, Mana Saja Itu?"
[Gambas:Video 20detik]
(ads/ads)