Selasa, 28 Jul 2020 15:01 WIB

Aishwarya Rai Berhasil Pulih dari COVID-19, Amitabh Bachchan Masih Dirawat

Firdaus Anwar - detikHealth
LONDON, ENGLAND - JANUARY 27:  Actor Amitabh Bachchan attends a photocall for Shamitabh at St James Court Hotel on January 27, 2015 in London, England.  (Photo by Tim P. Whitby/Getty Images) Foto: Tim P. Whitby/Getty Images
Jakarta -

Keluarga besar aktor Bollywood Amitabh Bachchan dirawat di rumah sakit (RS) karena terinfeksi virus Corona COVID-19. Kabar terbaru menyebut sang menantu, Aishwarya Rai, bersama putrinya sudah pulih dari infeksi dan boleh kembali pulang.

"Mendengar menantu dan cucu saya boleh keluar dari rumah sakit, saya tidak bisa menahan air mata," tulis Amitabh Bachchan di Twitternya seperti dikutip dari NDTV, Selasa (28/7/2020).

Amitabh Bachchan sendiri bersama anaknya, Abhishek Bachchan, masih harus menjalani perawatan di rumah sakit.

Kabar keluarga Amitabh Bachchan terinfeksi COVID-19 bermula pada 11 juli lalu. Saat itu Amitabh Bachchan dan Abhishek Bachchan terbukti positif usai menjalani tes.

Selang beberapa hari kemudian istri dari Abhishek, Aishwarya Rai, juga ikut positif. Aishwarya sempat menjalani isolasi mandiri, namun kondisinya memburuk hingga kemudian akhirnya ia dilarikan ke rumah sakit.



Simak Video "Yang Harus Dilakukan Jika Tak Bisa Cium Bau Seperti Gejala Corona"
[Gambas:Video 20detik]
(fds/up)