ADVERTISEMENT

Kamis, 30 Jul 2020 20:01 WIB

Deretan Kasus 'Ganjil' Terkait Fetish, Kain Jarik hingga Sepatu Wanita

Defara Millenia Romadhona - detikHealth
Beautiful legs Foot fetish termasuk salah satu fetish yang banyak ditemukan (Foto: iStock)

4. Driver ojek online (ojol) curi celana dalam wanita

Seorang driver ojol dilaporkan ke polisi oleh seorang wanita yang merupakan penumpangnya. Wanita ini mengaku mengalami pelecehan seksual yakni diraba tubuhnya. Dalam pemeriksaan, ojol tersebut ternyata sering mencuri celana dalam wanita.

Mengomentari kasus tersebut, psikolog universitas Indonesia, Bona Sardo, mengatakan bahwa fetish merupakan gangguan seksual parafillia. Pengidapnya menyukai objek yang tidak lazim seperti celana dalam.

Polisi masih menyelidiki lebih dalam, tetapi polisi menduga adanya penyimpangan seksual yang dialami oleh ojol tersebut.

5. Minta foto kaki untuk bahan penelitian

Kasus serupa pernah heboh di media sosial di penghujung 2018. Seorang remaja menceritakan pengalamannya diminta seseorang yang tidak dikenal untuk mengirimkan foto kaki disertai muka dengan beralasan untuk bahan penelitian.

Berbagai tanggapan netizen dengan kasus ini, ada yang mengaitkannya dengan praktik ilmu hitam, ada juga yang curiga sidik jari kakinya untuk digunakan tindakan kejahatan. Namun, dugaan lain mengatakan bahwa pria yang tidak dikenal itu mengalami foot fetish.

Foot fetish yaitu seseorang yang mengalami rangsangan seksual terhadap beda-beda yang berkaitan dengan kaki, seperti sepatu atau stocking dengan bahan atau motif tertentu, dan bahkan tertarik dengan kaki itu sendiri.

Halaman
1 2 Tampilkan Semua


Simak Video "Fetish Kadang Bisa Berbahaya, Bagaimana Menyembuhkannya?"
[Gambas:Video 20detik]

(up/up)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT