Senin, 03 Agu 2020 19:23 WIB

Panen Cibiran, Ini Kisah Pertemuan Hadi Pranoto dan Anji Bahas COVID-19

M Solihin - detikHealth
Hadi Pranoto Hadi Pranoto panen cibiran usai mengklaim menemukan antibodi virus Corona COVID-19 (Foto: M Solihin/detikHealth)
Bogor -

Hadi Pranoto, pria yang namanya sempat viral usai berdialog bersama penyanyi Anji terkait obat herbal yang diklaimnya bisa menyembuhkan penderita COVID-19 menceritakan awal mula pertemuannya dengan Anji.

Hadi menyebut, awalnya ia dan penyanyi Anji bertemu di sebuah pulau di Lampung. Saat itu, Hadi sempat berdiskusi tentang COVID-19 hingga akhirnya ia bersedia menjadi pembicara dan disiarkan melalui YouTube.

"Kebetulan kita ketemu di acara, kita sama-sama jalan, ketemu. Kemarin sama-sama kita ingin lihat laut, ternyata ketemu sama Anji, jadi kita ketemu di satu pulau di Bandar Lampung," kata Hadi saat jumpa pers di Jalan KH Abdullah bin Nuh, Kota Bogor, Senin (3/8/2020).

"Kemudian Anji minta kita berbicara, lalu kita ajak berdiskusi dan kemudian saya lihat Anji memang sangat peduli dengan kasus COVID-19 ini," imbuhnya.

Hadi menilai Anji merupakan sosok selebriti yang bersedia meluangkan waktunya untuk kepentingan masyarakat. Ia juga sempat membandingkan Anji dengan selebritis lainnya.

"Anji itu selebriti yang sukses, dia seorang anak muda yang sudah mempunyai jam terbang cukup bagus di dunia tarik suara. Tetapi di dalam kesibukan, dan kondisi yang sangat mencekam akibat wabah COVID-19 sekarang ini, dia mau meluangkan waktu, dengan rasa empatinya kepada saudara-saudara kita untuk melakukan kegiatan sosial kemanusiaan, itu yang saya tangkap dari Anji," kata Hadi.

"Tidak seperti selebriti-selebriti lainnya yang mereka setiap saat hanya memamerkan kekayaanya, mobil mewahnya, keberhasilannya, rumah mewahnya dan sebagainya," imbuh Hadi kepada wartawan.

Selanjutnya
Halaman
1 2