Selasa, 04 Agu 2020 05:52 WIB

Round Up

4 Fakta Swinger, Fantasi di Balik Viral Pelecehan Seks Berkedok Riset

Sarah Oktaviani Alam - detikHealth
Blindfolded woman with red lip on black background Fantasi seks swinger (Foto: iStock)
Jakarta -

Sebuah video yang menampilkan seorang pria yang sedang membuat pengakuan viral di media sosial. Dalam video tersebut, pria bernama Bambang Ariyanto yang mengaku sebagai dosen itu mengaku telah melakukan pelecehan seksual, yang berkedok penelitian terkait 'swinger'.

"Saya Bambang Ariyanto ingin menjelaskan bahwa pernyataan saya mengenai rencana penelitian tentang swinger kepada banyak perempuan adalah bohong, karena sesungguhnya saya lebih ingin berfantasi swinger secara virtual semata. Hal itu dikarenakan kata swinger sering menghantui saya di setiap waktu," kata Bambang.

1. Apa itu swinger?

Swinger atau perilaku seks bertukar pasangan adalah kecenderungan untuk mendapatkan kepuasan seksual saat bertukar pasangan. Swinger ini mendapatkan kepuasannya saat melihat atau melakukan seks bersama pasangan lain.

"(Pelaku swinger-red) Menyukai intimidasi yang diciptakan dengan pasangan lain atau orang lain," jelas Matty Silver, seorang terapis seks, dikutip dari Yahoo Lifestyle.

2. Pelaku tidak puas hanya dengan satu pasangan

Adapun alasan lain yang membuat seseorang menjadi pelaku swinger, yaitu ketidakpuasan dalam hal seksual. Pelaku swinger merasa tidak mendapat kepuasan seksual dari pasangan resminya sendiri.

Selanjutnya
Halaman
1 2