Jumat, 07 Agu 2020 14:40 WIB

Gratia Husada Farma 'HUFA' Fokus soal Kesehatan Masyarakat Indonesia

Content Promotion - detikHealth
hufa Foto: dok. HUFA
Jakarta -

Bergerak di dunia farmasi, PT Gratia Husada Farma yang kerap dikenal dengan sebutan HUFA, memiliki komitmen untuk selalu menghasilkan produk yang bermutu tinggi dan dapat menjadi andalan bagi masyarakat Indonesia. Bagaimana tidak, perusahaan yang telah berdiri selama lebih dari 45 tahun ini selalu konsisten untuk menjaga mutu produk hingga mendapat sertifikasi CPOB (Cara Pembuatan Obat yang Baik) sejak 8 April 1944 serta fasilitas produksi yang telah memenuhi kriteria cGMP (current Good Manufacturing Practices) sampai saat ini.

Berlokasikan di Jl. Dharmawangsa 28, Semarang - Jawa Tengah, perusahaan ini bertumbuh dan selalu mempertahankan nilai-nilai perusahaan yang mereka junjung, antara lain Integrity, Commitmen, Agile, Respect, Excellence dan Synergy (ICARES). Dengan konsisten menjalankan nilai-nilai tersebut, HUFA tetap eksis dan terus bertumbuh hingga saat ini.

Bicara soal produk, HUFA telah memiliki lebih dari 60 produk yang dikemas dalam berbagai macam bentuk seperti tablet, kaplet, kapsul, sirup dan cream/salep. Produk-produk ini tentunya diproduksi dan diteliti oleh tim Research and Development (RnD) yang berkompeten serta peralatan yang sesuai dengan standarisasi CPOB dan cGMP.

Dengan jangkauan pasar hingga tingkat nasional, HUFA memiliki distributor-distributor tingkat nasional maupun lokal yang mendorong produk-produk HUFA semakin dikenal dan dapat dinikmati oleh masyarakat Indonesia.

Produk-produk HUFA ditujukan baik kepada orang dewasa maupun anak-anak. Namun ada beberapa produk HUFA yang menjadi andalan ialah Hufagripp (obat flu, batuk, pilek, dan demam anak) dan H-booster (suplemen pemelihara daya tahan tubuh anak).

Hufagripp

hufaFoto: dok. HUFA

Hufagripp, sejak mulanya berdiri hingga sampai saat ini selalu mengajarkan masyarakat Indonesia terutama orang tua dalam memilih obat untuk anaknya. Hufagripp mengajarkan agar tidak memberikan obat sembarang kepada anak yang sedang sakit. Tentunya dalam pemberian obat, orang tua wajib memperhatikan gejalanya, karena beda gejala beda Hufagrippnya.

Dalam hal ini, Hufagripp hadir dalam 4 varian yang memiliki isi dan manfaat yang berbeda pula, antara lain Hufagripp Flu warna Kuning (Obat Flu Anak), Hufagripp BP warna Hijau (Obat Batuk Pilek Anak), Hufagripp Pilek warna Biru (Obat Pilek Anak) dan Hufagripp TMP warna Merah (Obat Demam Anak). Jadi Beda Gejala Beda Warna Hufagrippnya.

H-Booster

hufaFoto: dok. HUFA

H-booster, juga merupakan produk andalan dari HUFA. H-booster merupakan suplemen pemelihara daya tahan tubuh untuk anak. Dengan komposisi yang kaya akan kumpulan vitamin yaitu Vitamin C, Vitamin E, Vitamin B3,B5,B6 serta kumpulan mineral yaitu Selenium dan Zinc, H-booster dapat diandalkan orang tua dalam hal menjaga kesehatan serta daya tahan tubuh anak. Di luar manfaat tersebut, H-booster juga dapat difungsikan sebagai penunjang obat di kala anak sedang sakit.

Masih banyak lagi produk-produk dari HUFA baik untuk orang dewasa maupun anak-anak yang dapat diformulasikan untuk menunjang kesehatan masyarakat Indonesia. Ingin tahu lebih banyak klik di sini!



Simak Video "Biar Nggak Tegang, Petugas Damkar Swab Test Diiringi Musik Dangdut"
[Gambas:Video 20detik]
(ads/ads)