Sabtu, 08 Agu 2020 11:02 WIB

Terpopuler Sepekan: Viral Istri Niat Jual Sepeda karena Suami Kebanyakan Gowes

Ayunda Septiani - detikHealth
Viral sepeda dijual istri Viral istri niat jual sepeda suami. (Foto: Tangkapan layar)
Jakarta -

Akun Facebook milik Nathania Verina, mempostingan penjualan sepeda tersebut lewat Forum Jual Beli Sepeda di Facebook. Sepeda yang akan dijual ialah tipe Specialized Tarmac SL6 2020 size 52 bekas pakai yang dibanderol seharga Rp 45 juta. Hal yang jadi menarik adalah alasannya menjual sepeda tersebut.

"Dijual karena suami kebanyakan gowes. Nego halus," ujar pemilik akun Facebook Nathania Verina dalam unggahannya.

Sebelum untuk memutuskan menjual sepeda, Nia mengatakan ada perdebatan yang besar terjadi antara dirinya dan suami. Meski ia mengatakan tak masalah jika suami ikut gowes, hanya saja makin hari sang suami seperti lupa waktu.

"Saya pikir daripada tidak ada olahraga sama sekali, saya dukung untuk awalnya. Yang awalnya jadwal gowes cuma seminggu 2 kali tiba-tiba jadi setiap hari, kadang bisa 2 kali dalam sehari. Apa lama-la ngga memancing emosi," jelas Nia saat dihubungi detikcom beberapa waktu lalu.

Puncak dari kemarahan Nia terjadi pada Minggu (2/8/2020) lalu, Nia mengatakan suaminya berangkat untuk gowes dari jam 5 subuh dan baru pulang pada jam 12 siang.

"Masa iya gowes sepeda membutuhkan waktu sampai 7 jam?" jelasnya.

Selain itu, Nia juga memberikan pesan untuk istri-istri di luar sana yang mempunyai pengalaman yang sama dengannya.

"Pesannya paling buat istri-istri jangan langsung percaya sama suami pas ditanya harga sepeda atau aksesorisnya. Kalau suaminya keterlaluan gowesnya, daripada ribut terus mendingan istrinya sekalian ikut gowes bareng aja," ujar Nathania.

"Iya mau nggak mau dukung juga, liat suami bahagia juga. Asal tau batasan yah yang penting," pungkasnya.



Simak Video "Pesan Buat Pegowes Pemula dari dr. Falla Adinda"
[Gambas:Video 20detik]
(kna/kna)