Selasa, 11 Agu 2020 14:39 WIB

Bracket Masker Hits di Lapak Online, Katanya Biar Tak Merusak Lipstik

Nafilah Sri Sagita K - detikHealth
masker bracket Masker bracket hits di lapak online. (Foto: Tangkapan Layar)
Jakarta -

Memakai masker di tengah pandemi Corona kini menjadi salah satu hal yang wajib dilakukan. Hal ini guna mencegah penularan Corona lebih luas dan menjaga diri tetap aman dari virus Corona.

Presiden Joko Widodo pun mengimbau masyarakat untuk mematuhi aturan memakai masker. Sayangnya, pakai masker kadang-kadang terasa tidak nyaman. Saat sedang full make up misalnya, lipstik seringkali belepotan karena bergesekan dengan masker.

Belakangan, bracket khusus masker tengah ngehits di lapak online. Diklaim bisa mencegah lipstik berantakan karena memberi jarak antara kain masker dengan permukaan wajah maupun mulut.

Bukan itu saja, bracket ini juga diklaim bisa mencegah jerawat. Dan karena ada ruang antara masker dengan bibir, bicara juga jadi lebih jelas. Setidaknya, demikian klaim para penjual dalam deskripsinya.

Berdasarkan pantauan detikcom pada Selasa (11/8/2020) di beberapa market place, harganya pun cukup terjangkau. Tidak lebih dari 100 ribu rupiah.

Banyak yang dijual dengan harga kisaran 15 ribu hingga 75 ribu rupiah saja. Bagi wanita yang memakai make up, mungkin tertarik mencoba?



Simak Video "Masker Katup Tak Mampu Tangkal Penularan Covid-19 "
[Gambas:Video 20detik]
(naf/up)