Jumat, 14 Agu 2020 14:19 WIB

Seperti Miliarder McAfee, Orang-orang Ini Viral Gegara Masker Celana Dalam

Ayunda Septiani - detikHealth
Masker dari celana dalam Orang-orang ini pakai masker dari celana dalam. (Foto: Tangkapan layar facebook)
Jakarta -

Baru-baru ini miliarder teknologi asal Amerika Serikat (AS), John McAfee mengaku mendapat panggilan dari pihak kepolisian Norwegia. lantaran menggunakan masker berbentuk aneh saat hendak menghadiri sebuah acara.

Masker yang ia gunakan ternyata dibuat dari celana dalam wanita atau thong. Celana dalam tersebut berwarna hitam yang dilengkapi juga dengan tali untuk menggantungkannya di telinga.

Akibat ulahnya tersebut, McAfee pun ditahan petugas setempat dan tidak bisa melanjutkan perjalanan. Janice, istri dari McAfee, mengonfirmasi penahanan suaminya lewat akun Twitter sambil memperlihatkan sejumlah foto McAfee mengenakan thong.

Dikutip dari berbagai sumber, orang-orang ini juga pernah pakai masker celana dalam.

1. Sopir mobil pikap

Beberapa waktu lalu viral sopir pikap menggunakan celana dalam sebagai ganti untuk masker untuk menangkal virus Corona COVID-19.

Hal ini diketahui dalam sebuah video yang dibagikan oleh akun facebook bernama Abahe Fika seperti dilihat detikcom beberapa waktu lalu.

2. Penumpang pesawat

Ketika semua orang pakai masker, pria ini menggunakan sebuah celana dalam sebagai penutup wajah. Dilihat detikcom dalam akun Instagram PassangerShamng, pria ini tampak memakai celana dalam berwarna pink muda dan dijadikan sebagai masker.

[Gambas:Instagram]

Pria tersebut tampak menggunakannya sebagai masker dengan ditutupi topi. Pria tersebut pun sempat menengok ke kanan-kiri, tapi penumpang lain seperti tidak peduli.

"Oh hey semua, lihat saya memakai celana dalam renda sebagai masker," tulis akun tersebut dalam caption.

3. Lupa membawa masker

Beberapa waktu lalu beredar video di Youtube seorang wanita yang nekat membuka celana dalamnya saat diminta untuk memakai masker. Dia mengenakan celana dalamnya itu sebagai pengganti untuk memakai masker wajah.

Dilansir dari laman Fox News, terlihat dari rekaman CCTV wanita asal Ukraina itu mendatangi kantor pos di Nova Posha di Kiev. Wanita tersebut masuk dan berjalan ke meja petugas kantor pos tanpa menggunakan masker.

Dia pun ditegur oleh petugas dan mengatakan jika dirinya tidak akan dilayani karena tidak menggunakan masker. Saat diberitahukan hal tersebut, wanita tersebut nekat langsung melepaskan celana panjangnya di depan pelanggan lainnya. Kemudian, ia kemudian melepas celana dalamnya yang berwarna putih dan memakainya sebagai masker wajah.



Simak Video "Catat! Standar SNI untuk Masker Kain: Minimal Dua Lapis"
[Gambas:Video 20detik]
(up/up)