Rabu, 21 Okt 2020 07:24 WIB

Sembuh dari COVID-19, Melania Trump Masih Batuk Berkepanjangan

Sarah Oktaviani Alam - detikHealth
President Donald Trump and first lady Melania Trump walks off stage at the end of the first presidential debate Tuesday, Sept. 29, 2020, at Case Western University and Cleveland Clinic, in Cleveland, Ohio. (AP Photo/Julio Cortez) Donald Trump dan Melania Trump. (Foto: AP Photo)
Topik Hangat Fenomena Long COVID-19
Jakarta -

Istri Presiden Amerika Serikat Donald Trump, Melania Trump, dilaporkan sampai saat ini masih mengalami gejala COVID-19. Ia membatalkan perjalanannya ke Pennsylvania untuk kampanye pada Selasa (20/10/2020) karena masih batuk-batuk.

"Nyonya Trump sudah merasa baik dari hari ke hari pasca sembuh dari COVID-19. Tetapi, karena masih mengalami batuk berkepanjangan, ia sangat waspada hingga membatalkan jadwal bepergiannya hari ini," kata juru bicara Trump yang dikutip dari New York Post, Rabu (21/10/2020).

Sebelumnya, Presiden Donald Trump, istri, beserta putranya Barron Trump dinyatakan positif terinfeksi virus Corona di awal bulan lalu. Tetapi, ketiganya dikabarkan telah sembuh beberapa waktu lalu.

Melania juga sempat membagikan pengalamannya saat terinfeksi virus Corona. Ia merasa gejala 'roller coaster' yang sangat menyiksanya saat itu.

"Saya mengalami nyeri tubuh, batuk, sakit kepala, dan merasa sangat lelah hampir di sepanjang waktu. Saya memilih untuk mengambil jalan pengobatan alami, seperti vitamin dan mengkonsumsi makanan sehat," tulisnya dalam sebuah esai yang diterbitkan Gedung Putih beberapa waktu lalu.



Simak Video "Obat COVID-19 Donald Trump Dikembangkan dari Sel Janin Aborsi?"
[Gambas:Video 20detik]
(sao/up)
Topik Hangat Fenomena Long COVID-19