Selasa, 27 Okt 2020 11:46 WIB

Viral Berdebat Cara Melipat Handuk, Cara Mana yang Paling Benar?

Ayunda Septiani - detikHealth
cara melipat handuk 3 Teknik melipat handuk (Foto: Twitter @itsfrtaylorlien)
Jakarta -

Cara melipat handuk ternyata ada banyak tekniknya. Baru-baru ini, media sosial dihebohkan oleh perbedaan pendapat soal 3 cara melipat handuk.

Perbedatan itu bermula dari sebuah unggahan di Twitter. Unggahan tersebut menampilkan 3 cara melipat handuk, yakni:

  1. Dilipat jadi dua
  2. Dilipat jadi tiga
  3. Digulung.

Bagaimana sih cara melipat handuk yang paling benar?





Cuitan ini rupanya mendapat banyak tanggapan dan menjadi viral. Masing-masing orang rupanya punya kebiasaan sendiri soal melipat handuk, bahkan ada yang merasa lebih nyaman untuk tidak pernah melipatnya.

Selain itu, banyak juga yang membagikan teknik lain melipat handuk. Seorang wanita asal Australia, Chantel Mila, membagikan cara melipat handuk yang mirip seperti di tempat spa. Videonya telah ditonton lebih dari empat juta kali semenjak ia mempostingnya pada bulan Juni lalu.

Video tersebut diberi nama "Lipatan sederhana ini menghemat ruang untuk penyimpanan dan juga terlihat mewah di kamar mandi kamu".

Untuk melipat, rentangkan handuk secara rata di atas meja dan lipat bagian atas kanan handuk sehingga terbentuk segitiga.

Lalu lipat menjadi setengah panjang handuk dan putar balikkan, gulung secara erat sampai menyentuh akhir dari segitiga dan masukkan ke dalam gulungan handuk.

Punya cara yang lebih benar untuk melipat handuk? Bagikan di kolom komentar.



Simak Video "Ini Bahayanya Jika Konsumsi Makanan yang Dihinggapi Kecoa"
[Gambas:Video 20detik]
(up/up)