Rabu, 28 Okt 2020 20:05 WIB

Gimana Nggak Betah? Begini Mewahnya Tempat Isolasi COVID-19 Ronaldo

Ayunda Septiani - detikHealth
FILE - In this Sunday, Oct. 11, 2020 file photo Portugals Cristiano Ronaldo stretches for the ball during the UEFA Nations League soccer match between France and Portugal at the Stade de France in Saint-Denis, north of Paris, France. The Portuguese soccer federation says Cristiano Ronaldo has tested positive for the coronavirus. The federation says Ronaldo is doing well and has no symptoms. He has been dropped from the countrys Nations League match against Sweden on Wednesday. (AP Photo/Thibault Camus, File) Cristiano Ronaldo (Foto: AP/Thibault Camus)
Jakarta -

Bintang Juventus Cristiano Ronaldo masih harus mengisolasi diri lebih lama setelah hasil tes ketiga kalinya bulan ini menyatakan dirinya masih positif COVID-19.

Laporan pekan lalu mengatakan fakta bahwa dia dites masih positif terinfeksi virus Corona. Hal ini membuatnya absen dari pertandingan Liga Champions Juventus melawan Barcelona besok.

Tetapi, diketahui bahwa timnya akan meminta UEFA untuk mengizinkannya melakukan tes lagi 48 jam sebelum pertandingan berlangsung.

Bagaimana tempat isolasi Cristiano Ronaldo?

Tempat isolasi Ronaldo terdiri dari dua vila yang bersebelahan, dan terdapat pos keamanan yang berjaga di gerbang masuk. Vila-vila tersebut memiliki pintu masuk yang terpisah yang dikelilingi oleh tanaman yang rimbun dan tumbuh-tumbuhan lainnya.

Dikutip dari laman The Sun, vila tersebut terdiri dari enam kamar tidur dan enam kamar mandi. Vila ini berada di atas bukit dan jauh dari keramaian. Sehingga bisa memberikan tempat yang sangat privasi.

Ronaldo mengatakan jika dirinya menyukai villa tersebut karena properti yang dimiliki vila itu mirip seperti properti yang dimilikinya di Madrid.

Vila ini juga dilengkapi dengan fasilitas yang lengkap seperti, tempat gym dan kolam renang.



Simak Video "Epidemiolog UI: Corona Lebih Penting Ketimbang Terlibat Pilkada"
[Gambas:Video 20detik]
(up/up)