Sabtu, 31 Okt 2020 14:00 WIB

Setelah 19 Hari Isolasi, Cristiano Ronaldo Dinyatakan Negatif COVID-19

Sarah Oktaviani Alam - detikHealth
LISBON, PORTUGAL - OCTOBER 07: Cristiano Ronaldo of Portugal reacts during the international friendly match between Portugal and Spain at Estadio Jose Alvalade on October 7, 2020 in Lisbon, Portugal. (Photo by Octavio Passos/Getty Images) Cristiano Ronaldo sembuh dari COVID-19. (Foto: Getty Images/Octavio Passos)
Jakarta -

Pesepakbola ternama Cristiano Ronaldo dikabarkan sudah sembuh dari COVID-19. Hal ini disampaikan melalui situs dan aku Twitter resmi Juventus.

"Ronaldo menjalani pemeriksaan dengan tes swab COVID-19. Hasilnya negatif," tulisnya dalam pernyataan resmi dari situs resmi Juventus, Jumat (30/10/2020).

Ronaldo pertama kali dinyatakan positif terinfeksi Corona pada 13 Oktober 2020 lalu. Ini diketahui setelah Ronaldo bertanding bersama timnas Portugal.

Pasca 19 hari menjalani isolasi, kini ia sudah sembuh dan tidak lagi menjalani isolasi. Kemungkinan ia juga bisa kembali bertanding seperti sebelumnya.

"Mungkin Rabu (28/10) nanti ada peluang dan kami berharap Cristiano tiba di sana dan segera pulih dari COVID-19," kata Messi seperti dikutip Sport Bible.

Lewat akun Instagramnya, Ronaldo mengaku kondisinya sangat bugar meski positif terinfeksi COVID-19.

"Merasa dalam kondisi baik dan sehat!" ujarnya sambil memberikan emoticon keheranan.



Simak Video "Imunitas Tiap Orang Berbeda, Perhatikan Faktor yang Memengaruhinya"
[Gambas:Video 20detik]
(sao/kna)