Selasa, 22 Des 2020 13:35 WIB

Nggak Kapok! Lagi-lagi Polisi Bubarkan Pesta Seks di Tengah Pandemi Corona

Sarah Oktaviani Alam - detikHealth
Fashion portrait of young beautiful female model Glamour women with long black hair and sexy hairstyle Foto ilustrasi. (Foto ilustrasi: iStock)
Jakarta -

Lagi-lagi polisi membubarkan pesta seks yang kali ini diadakan di sebuah rumah di Brussel, Provinsi Limburg. Sebanyak 10 orang diamankan dari pesta tersebut dan didenda sebesar € 250 yang setara dengan Rp 4,3 juta.

Pesta seks ini diketahui polisi setelah mendapat laporan dari warga sekitar pada pukul 21.30 waktu setempat. Para warga melihat banyak mobil yang terparkir di luar, pria dan wanita berpakaian minim lewat jendela rumah tersebut.

Dikutip dari Express UK, awalnya para petugas polisi tidak bisa masuk ke dalam rumah, hingga akhirnya meminta bantuan pada pemadam kebakaran untuk memaksa masuk. Setelah melakukan penggeledahan, mereka menemukan enam orang tamu pesta seks.

Mereka melanjutkan penggeledahan dan kembali menemukan empat orang tamu pesta lainnya. Salah satunya ditemukan di dalam lemari dan sedang bersembunyi.

Ternyata pesta seks ini adalah yang kedua diadakan di wilayah tersebut. Dari pesta seks sebelumnya, polisi mengamankan 25 pria di sebuah apartemen di rue ses Pierres yang dikenal sebagai distrik gay di kota tersebut.

Pihak polisi mengetahui pesta tersebut setelah warga sekitar mengeluh terganggu karena kebisingan yang disebabkan pesta itu. Semua yang hadir di pesta pun dikenakan hukuman denda.

"Di apartemen, polisi menangkap sekitar 20 orang dan memeriksa identitas dari semua tamu pesta tersebut," jelas polisi.



Simak Video "WHO Bakal Datang ke Wuhan untuk Penyelidikan Virus Corona "
[Gambas:Video 20detik]
(sao/kna)