Senin, 21 Jun 2021 18:00 WIB

Viral Pria Positif COVID-19 Keliaran di Mal PIK, Ini Klarifikasinya

Ardela Nabila - detikHealth
Folder of Coronavirus covid19 2019 nCoV outbreak Foto: Getty Images/iStockphoto/oonal
Jakarta -

Media sosial Instagram baru-baru ini dihebohkan dengan unggahan Instagram Story seorang warganet yang mengungkapkan bahwa salah seorang temannya dinyatakan positif COVID-19, tetapi tidak melakukan isolasi mandiri dan tetap bepergian ke luar rumah.

Menurut unggahan tersebut, teman prianya tersebut malah asyik bepergian ke mal dan makan di restoran. Mal yang dikunjunginya tersebut merupakan salah satu mal yang terletak di kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK), Jakarta Utara.

Seorang warganet lainnya di Twitter yang mengunggah ulang Instagram Story tersebut tampak marah dan memberikan sindiran kepada pria yang disebut-sebut positif COVID-19 yang tidak melakukan isolasi mandiri.

"Dengan bangganya, makan di luar! Beserta bapaknya yang kena Covid juga, makan di PIK avenuea, n sekarang nginep di PIK, top kan? Congrats ya, mau viral kan? Monggo guys!" cuit akun Twitter @CakBambangelf.

Akan tetapi, tak lama usai cuitan tersebut viral, unggahan di Instagram Story tersebut langsung dihapus oleh pemilik akun. Terkait hal tersebut, pria yang disebut-sebut positif COVID-19 tersebut pun memberikan klarifikasinya.

Seperti apa klarifikasinya? Apakah benar dirinya positif COVID-19 dan tetap asyik berjalan-jalan?

TERUSKAN MEMBACA, KLIK DI SINI



Simak Video "Simak! Petunjuk Konsumsi Suplemen Vitamin D untuk Pasien COVID-19"
[Gambas:Video 20detik]
(up/up)