Selasa, 06 Jul 2021 11:47 WIB

11 Aplikasi Telemedicine yang Layani Obat Gratis untuk Isoman COVID-19

Ardela Nabila - detikHealth
Penumpang bus AKAP yang akan mudik dan kembali dari kampung halaman antre menjalani tes cepat antigen di Terminal Terpadu Pulo Gebang,  Jakarta Timur, Selasa (18/5/2021). Penumpang yang hasil tesnya reaktif wajib menjalani isolasi mandiri di ruangan yang disediakan di terminal sebelum menjalani tes usap PCR dan dibawa ke rumah sakit bila positif Covid-19. Foto: Agung Pambudhy

9. Good Doctor

Telemedicine yang satu ini menyediakan layanan dokter pribadi yang akan terus siap sedia selama 24 jam. Selain itu, pasien juga bisa berkonsultasi dengan dokter serta menerima rekomendasi obat dengan gratis.

10. SehatQ

Melalui aplikasi SehatQ, pasien COVID-19 di rumah bisa berkonsultasi dengan dokter dan tim medis yang juga dapat memberikan rujukan ke rumah sakit terdekat. Selain itu, untuk menunjang masa pemulihan, pasien akan diberikan obat atau vitamin yang dibutuhkan.

11. Alodokter

Untuk mendampingi pasien terpapar virus Corona, aplikasi Alodokter menyediakan layanan dokter pribadi yang dapat memberikan dukungan mental dan bimbingan medis yang intensif.

Dokter pribadi yang tergabung dalam layanan ini terdiri dari berbagai dokter spesialis. Untuk mendapatkan fasilitas ini, pasien bisa mendaftarkan diri di lewat aplikasi ini.

Halaman
1 2 3 Tampilkan Semua


Simak Video "Perhatikan! Begini Alur Pengobatan COVID Gratis Via Telemedicine "
[Gambas:Video 20detik]

(up/up)