Senin, 02 Agu 2021 09:41 WIB

Curhat Denada Pengobatan Kanker Anak Kuras Harta-Pemasukan Instruktur Zumba

Nafilah Sri Sagita K - detikHealth
Denada Foto: Palevi/detikHOT
Jakarta -

Penyanyi Denada Tambunan bercerita soal perjuangannya mencari pengobatan untuk sang putri, Aisha Aurum. Putrinya diketahui terkena kanker darah atau leukemia.

Ia menghabiskan waktu bertahun-tahun di Singapura, hingga sempat kesulitan mendapat pemasukan karena banyak pekerjaan yang tak bisa diambil saat di Singapura. Ditambah lagi, pandemi COVID-19 membuatnya tak bisa bolak-balik dari Singapura ke Jakarta begitu saja.

Pada akhirnya, ia rela menjual beberapa harta benda demi pengobatan sang anak yang berjuang melawan kanker darah. Dikutip dari InsertLive, Denada diketahui masih mendapat pemasukan selama pandemi Corona dari pekerjaan instruktur zumba.

"Setiap weekend aku show. Sabtu dan minggu aku show. Sabtu aku Zumba kids, dan minggu untuk dewasa. Udah hampir setahun bener-bener every weekend," kata Denada.

"Dan ya Alhamdulillah setahun ini aku nggak kerja sama sekali. Nggak bekerja. Karena nggak bisa pulang ke Indonesia kan. Apakah ini aku jadikan penghasilan tambahanku? Ya," jelasnya.

Meski tampak berjuang sendiri, dirinya tak menampik bantuan dari keluarga mantan suami Denada, untuk anaknya.

"Income ya sekarang dari endorsement, webinar. Di luar itu apakah dari keluarga papanya Aisha mereka support yang mereka mampu dengan segala kemampuan mereka. Tapi apakah saat ini aku masih memiliki PR dan istilahnya masalah dibidang itu (ekonomi)? Yess," pungkasnya.

TERUSKAN MEMBACA, KLIK DI SINI.



Simak Video "Siapkah Indonesia Hadapi Varian Corona yang Lebih Ganas?"
[Gambas:Video 20detik]
(naf/up)