Sabtu, 04 Sep 2021 11:02 WIB

Fakta-fakta Suntik Narkoba Lewat Dubur Seperti yang Dilakukan Coki Pardede

Tim detikcom - detikHealth
Coki Pardede di Polres Metro Tangerang Kota Coki Pardede. (Foto: Desi/detikHOT)
Jakarta -

Kasat Narkoba Polres Metro Tangerang Kota AKBP Pratomo Widodo menyebut Coki Pardede mengonsumsi sabu dengan cara yang tak lazim. Pasalnya, komika itu mengonsumsi sabu dengan menyuntikkannya lewat anal.

Cara ini merupakan cara baru yang tidak banyak dilakukan di Indonesia karena sangat berbahaya. Berikut fakta-fakta suntik sabu lewat anal yang digunakan Coki Pardede.

• Teknik baru

Pihak kepolisian menyebut jika suntik sabu adalah teknik baru. Bahkan, Coki Pardede mengaku mempelajari teknik ini dari YouTube.

"Memang setahu kita sabu itu dibakar dan diisap. Ini teknik baru kata Saudara RP, yang disertai kepada penyidik dia ini lebih cepat prosesnya daripada diisap," kata Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Deonijiu De Fatima kepada wartawan di kantornya, Tangerang, Jumat (3/9/2021).

• Cara penggunaan

Deoniju menjelaskan cara penggunaan sabu yang dilakukan oleh Coki Pardede.

"Memang dengan jarum suntik menggunakan bantuan air panas direbus, dimendidihkan kemudian disedot masuk ke alat suntikan lalu disuntikkan ke tubuhnya. Memang yang bersangkutan menyampaikan yang lebih gampang lewat anal," jelasnya.

• Populer di luar negeri

Berdasarkan pengakuan Coki Pardede, teknik menyuntikkan sabu melalui anal ini sudah banyak dilakukan di luar negeri.

"Iya. Memang dia sampaikan sering digunakan di luar negeri yang dia tiru dan dia lakukan," ujar Deonijiu.

• Sensasi yang berbeda

Kasat Narkoba Polres Metro Tangerang Kota, AKBP Pratomo Widodo mengungkap alasan Coki Pardede mengonsumsi sabu lewat dubur adalah untuk mendapatkan kenikmatan yang berbeda.

Pratomo menjelaskan Coki Pardede merasakan kenikmatan yang lebih dibanding pemakaian sabu biasanya.

"Dia merasa kenikmatan yang berbeda. Kan dia juga sudah merasakan yang dibakar, kemudian disuntik. Kenikmatannya lebih nendang," ujar Pratomo

• Sangat berbahaya

Penggunaan sabu lewat anus seperti yang dilakukan Coki Pardede dianggap sangat berbahaya dan fatal.

"Dia cara penggunaannya saja cari cara biar lebih nikmat. Cuma ini kan membahayakan apalagi narkoba. Ini akibatnya fatal," jelas Pratomo.



Simak Video "Penjelasan Dokter soal Coki Pardede Nyabu Lewat Anal Berisiko HIV"
[Gambas:Video 20detik]
(kna/kna)