Kamis, 16 Sep 2021 17:52 WIB

Kazumi Squirts Ikut Pesta Seks dan Kencani 50 Pria dalam Semalam, Ini Risikonya

Syifa Aulia - detikHealth
Intimate moment of two lovers in shower, sexual desire and passion, relationship. ilustrasi seks Ilustrasi. (Foto: Getty Images/iStockphoto/Motortion)
Jakarta -

Model Only Fans Kazumi Squirts baru-baru ini mengaku pernah berhubungan seks dengan 50 laki-laki dalam semalam. Ia datang bersama teman kencannya ke salah satu restoran yang ternyata sedang mengadakan pesta seks.

"Itu adalah pengalaman yang paling membuat aku merasa sangat empower," kata Kazumi seperti dikutip dari Daily Star.

Tapi, amankah sering gonta-ganti pasangan untuk berhubungan seksual? Berhubungan seksual dengan banyak pasangan ini ternyata berisiko mengalami masalah kesehatan, salah satunya penyakit kanker.

Dikutip dari First Post, studi yang diterbitkan oleh BMJ Sexual and Reproductive Health mengatakan, sering ganti-ganti pasangan untuk berhubungan seksual berisiko tinggi mengidap penyakit kanker kronis.

Para peneliti mengambil data dari ELSA (English Longitudinal Study of Ageing), studi pelacakan perwakilan nasional orang dewasa di atas 50 tahun di Inggris. Sebanyak 5.722 peserta dilibatkan dan diberi pertanyaan terkait masa lalu seksualnya dan kondisi kesehatannya.

Rata-rata usia peserta adalah 64 tahun dan 75 persen dari mereka sudah menikah atau tinggal bersama tanpa hubungan pernikahan. Sedangan, lebih dari 95 persen peserta berkulit putih.

Hasilnya, laki-laki yang sering berganti pasangan lebih dari 10 orang, berisiko terkena kanker sebanyak 69 persen. Sementara itu, perempuan memiliki risiko tinggi dibandingkan laki-laki, yakni 91 persen lebih mungkin. Bagi perempuan yang berganti pasangan lebih dari 10 orang, 64 persen berisiko terkena kanker kronis.

Peneliti tidak menjelaskan lebih detail jenis kanker yang dialaminya. Namun, kemungkinan berasal dari penyakit menular seksual yang kemudian berkembang menjadi kanker.



Simak Video "Seks Anal dan Risiko Kesehatannya"
[Gambas:Video 20detik]
(Syifa Aulia/kna)