Kamis, 16 Sep 2021 18:26 WIB

Smart Breast, Perawatan Payudara yang Sudah Teruji

Sponsored - detikHealth
Smart Breast Foto: dok. Smart Breast
Jakarta -

Pada kenyataannya, bentuk payudara perempuan akan berubah-ubah sepanjang hidupnya. Kenapa? Pasalnya, kita mengalami fase-fase kehidupan seperti kehamilan dan bertambahnya usia yang tentunya akan mempengaruhi bentuk serta ukuran payudara.

Begitu juga setiap kali perempuan mengalami kenaikan atau penurunan berat badan, yang akan mempengaruhi bentuk dan ukuran payudara. Ini disebabkan karena payudara terdiri dari jaringan lemak sehingga bentuk atau pun ukurannya akan berubah. Lalu, kebiasaan seperti apa sih yang dapat menyebabkan payudara kendur? Kita bahas di sini yuk!

1. Postur Tubuh Tidak Ideal

Ternyata postur tubuh yang tidak ideal juga bisa mempengaruhi bentuk payudara. Apabila terlalu sering duduk, berdiri, atau berjalan dengan posisi bahu membungkuk, payudara pun jadi cenderung mengendur. Ini karena otot-otot di sekitar payudara melemas. Idealnya, berdirilah atau duduk dengan posisi punggung yang tegak. Dengan begitu, otot-otot di sekitar payudara juga akan mengencang.

2. Kurang Olahraga

Kurang berolahraga juga bisa menjadi salah satu penyebab payudara kendur. Ini karena otot-otot kecil di sekitar dada tidak pernah dilatih dan akhirnya lemas. Untuk mengembalikan kebugaran payudara, jangan sepelekan pentingnya beraktivitas fisik, terutama yang membantu melatih otot dada seperti, latihan angkat beban dan push-up.

3. Olahraga Intensitas Tinggi

Sering tidak pakai bra sebetulnya bukan penyebab payudara jadi turun. Namun, aktivitas tertentu memang bisa membuat payudara tak lagi kencang. Salah satunya adalah olahraga intensitas tinggi. Jenis olahraga seperti lari, bisa menyebabkan payudara bergerak atau memantul ke atas dan ke bawah sehingga dapat mengakibatkan jaringan ikat menjadi kendur. Oleh karena itu, sangat penting untuk mengenakan bra khusus olahraga (sports bra) untuk menyokong payudara dengan baik saat berolahraga.

4. Merokok

Rokok adalah salah satu musuh terbesar payudara. Racun-racun yang terkandung dalam rokok seperti nikotin bisa menghancurkan kolagen dalam kulit. Padahal, persediaan kolagen dalam tubuh wanita jumlahnya lebih sedikit dari laki-laki. Selain itu, rokok juga akan mengganggu peredaran darah ke permukaan kulit. Akibatnya, payudara akan mengalami proses penuaan dini dan cepat mengendur.

Mencegah payudara mengendur lebih mudah dilakukan daripada memperbaikinya. Jadi, sebaiknya hindari kebiasaan-kebiasaan di atas. Apalagi, sebagai wanita penampilan itu sangat penting. Maka dari itu, jagalah kesehatan payudara. Merawat keindahan dan kesehatan payudara bisa mudah dilakukan setiap harinya, seperti perawatan dengan produk Smart Breast.

Apa Itu Smart Breast?

Smart Breast Luxury Serum dan Cream merupakan serum dan krim perawatan payudara yang diformulasikan khusus dengan kandungan herbal terbaik untuk payudara, seperti Kigelia Africana, Witch Hazel dan Collagen untuk membantu merawat kulit sekitar payudara dan merawat kekencangan kulit sekitar payudara.

Kenapa Harus Gunakan Smart Breast?

Smart BreastFoto: dok. Smart Breast

Smart Breast Luxury Serum dan Cream diformulasikan sebaik mungkin untuk dapatkan hasil yang terbaik untuk keindahan payudara. Satu-satunya serum payudara yang tidak ada kandungan parfum, paraben , SLS dan sulfit agar aman untuk dipakai sebagai perawatan jangka panjang dan tidak menimbulkan efek samping sedikit pun.

Untuk memberikan perawatan terbaik kepada aset terpenting wanita, berhati-hatilah dengan produk serum payudara di luaran yang memiliki bau wangi / bau parfum. Sebab, payudara lebih sensitif dibandingkan kulit wajah. Oleh karena itu, Smart Breast Luxury Serum hadir sebagai serum perawatan payudara yang alami, terbukti dan aman.

Apa Saja Keunggulan Smart Breast?

  • Manfaat dan Keunggulan utama Smart Breast Luxury untuk perawatan Payudara :
  • Memberikan Nutrisi pada Payudara agar lebih Berisi , kencang dan padat
  • Meningkatkan produksi regenerasi kulit agar payudara terangkat dan semakin kencang
  • Mengaktifkan metabolisme hormonal pada payudara agar Volume payudara bertambah
  • Melembapkan dan membuat tekstur kulit payudara jadi semakin lebih lembut dan kenyal
  • Mengandung antioksidan dan anti inflamasi, sehingga mampu mencegah penuaan dan membantu mencegah sel kanker
  • Mencegah penuaan kulit dan penyusutan pada payudara
  • Cepat meresap ke payudara
  • Direview dan Direkomendasikan Dokter Spesialis ( Dermatologically tested)

Bersertifikat BPOM

  • SMART BREAST LUXURY CREAM BPOM NA18210103186
  • SMART BREAST LUXURY SERUM BPOM NA18210103240
Smart BreastSmart Breast Foto: dok. Smart Breast

Setiap pembelian 1 paket Smart Breast, kamu akan mendapatkan tiga produk sebagai berikut.

  • 1 alat Smart Breast Massager
  • 1 Smart Breast Luxury Cream
  • 1 Smart Breast Luxury Serum

Artikel ini merupakan kiriman dari mitra yang bekerja sama dengan detikcom. Setiap transaksi yang terjadi atas pengiriman barang dan kualitas produk bukan tanggung jawab detikcom.



Simak Video "Fasilitas Masih Jadi Masalah di Tengah Naiknya Kesadaran Cuci Tangan"
[Gambas:Video 20detik]
(Content Promotion/Smart Breast)