Minggu, 19 Sep 2021 14:51 WIB

Viral Pengantin Pria Pakai Infus Saat Akad Nikah, Alasannya Bikin Mewek

Salwa Aisyah Sheilanabilla - detikHealth
Viral mempelai pria sakit saat pernikahan. Viral mempelai pria sakit saat pernikahan hingga harus memakai infus. (Foto: dok. Pribadi)
Jakarta -

Pernikahan merupakan momen bahagia bagi setiap pasangan. Tangis bahagia bersatunya dua insan tak luput dari setiap gelaran pernikahan.

Lain halnya yang dialami Fifi Lesmana. Tangis haru pecah begitu mempelai pria memasuki pagelaran akad.

Dalam video viral yang diunggah langsung oleh Fifi Lesmana lewat akun pribadi TikToknya @fifilesmana, terlihat momen haru pernikahannya pada Februari 2020 lalu di Serang, Banten.

Selang infus menggantung di pergelangan tangan suaminya. Dengan wajah pucat dan lemas sang suami duduk di kursi roda. Melihat kondisi suaminya, Fifi tak kuasa menahan air mata.

Tiga hari sebelum pernikahan, suami Fifi menderita penyakit demam berdarah (DBD) dan diharuskan menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Sari Asih, Serang Banten.

@fifilesmanaa

#throwback 23 feb 2020🥺

♬ original sound - Soto

Saat dihubungi detikcom, Fifi mengatakan kondisi suaminya belum membaik jelang hari pernikahan. Tak mau menunda, ia pun hadir meski selang infus terpasang di lengannya.

"Jadi pas hari H tuh suami aku kondisinya belum membaik malah trombositnya makin turun," ungkap Fifi saat dihubungi detikcom, Minggu (19/9/2021).

Lewat akun TikToknya, Fifi bercerita bahwa dirinya tidak memaksa suami untuk melangsungkan pernikahan.

"Karena nggak mau maksain dan takut dia makin parah," kata Fifi.

Tak mau ambil risiko, sebelum menjalani akad, Fifi dan pihak keluarga dari suami pun melakukan konsultasi terlebih dahulu dengan dokter.

"Salah satu keluarga dari suami minta izin ke pihak rumah sakit untuk mengadakan acara akadnya di masjid rumah sakit. Dan alhamdulillahnya dikasih izin," ujar Fifi.

Setelah mendapat izin, acara pun digelar dengan didampingi beberapa perawat dan petugas keamanan. Setelah akad, Fifi pun bergegas ke gedung lain untuk menjalani resepsi tanpa didampingi suami karena kondisinya yang tidak memungkinkan.

"Setelah akad suami tetap stay di rumah sakit karena memang kondisinya lagi lemes sama drop, sedangkan gue harus balik lagi ke gedung buat langsungin resepsi karena semua udah terlanjur disiapin dan ga bisa ditunda," papar Fifi.



Simak Video "Demam Turun Jadi Fase Kritis saat Alami DBD"
[Gambas:Video 20detik]
(kna/kna)
d'Mentor
×
dMentor: Awas Manipulasi Robot Trading
d'Mentor: Awas Manipulasi Robot Trading Selengkapnya