Rabu, 22 Sep 2021 23:02 WIB

Apa Pentingnya Punya Humidifier?

Sponsored - detikHealth
Bowin Indonesia Foto: dok. Bowin Indonesia
Jakarta -

Apakah kamu merasa cuaca belakangan ini sangat panas? Hal ini dikarenakan adanya pemanasan global udara di kota besar, terutama Jakarta dan sekitarnya yang sudah sangat tercemar oleh polusi dari kendaraan bermotor dan asap dari pabrik.

Selain itu, penggunaan AC atau kipas terus-menerus saat di rumah juga dapat mengurangi kelembaban udara sehingga ruangan menjadi kering. Tanpa disadari, jika semua hal tersebut terus dibiarkan dapat menimbulkan masalah yang ringan hingga berat, antara lain membuat kulit dan rambut kita menjadi kering, mata iritasi, bibir pecah-pecah, hingga alergi dan sinus.

Untuk itu, beberapa orang meletakkan ember berisi air di dalam kamar agar dapat meningkatkan kelembaban dalam kamar. Padahal, saat ini teknologi seperti humidifier dapat menggantikan cara lama tersebut. Hal ini disebabkan humidifier dilengkapi dengan sistem mekanik yang canggih, air dapat diuapkan ke udara sehingga dapat secara instan dapat membuat ruangan menjadi lebih lembab.

Bowin menjadi salah satu pionir dalam bidang kesehatan yang menghadirkan produk terbaru, Bowin H2O, yakni humidifier dengan fungsi 4 in 1 (Humidifier, diffuser, purifier, dan night lamp). Selain menjadi pelembab udara, alat ini juga dapat digunakan sebagai diffuser sehingga dapat kita teteskan essential oil/aroma therapy.

Founder Bowin Indonesia, Edwin Tanbowi, menuturkan Bowin dengan inovasi terbarunya juga menghadirkan negative ion yang dapat bekerja untuk mengikat partikel tidak baik di udara sehingga jatuh ke tanah. Menurutnya, konsumen juga tidak perlu khawatir bila terjadi kerusakan karena produk ini memiliki garansi hingga 2 tahun.

"Kami berkomitmen memberikan solusi inovatif untuk perlindungan udara dalam ruangan dan tentunya semua produk memiliki sertifikasi sehingga aman digunakan," ujar Edwin dalam keterangan tertulis, Rabu (22/9/2021).

Stok Bowin H2O saat ini masih sangat terbatas, untuk pembelian dapat langsung mengunjungi website bowinindonesia.com.

(Content Promotion/Bowin)