ADVERTISEMENT

Rabu, 13 Okt 2021 17:29 WIB

Payudara Gadis Ini Tak Simetris, Bedanya Kebangetan: Cup Kiri A, Kanan D

Vidya Pinandhita - detikHealth
Becca Butcher, wanita dengan payudara berukuran besar sebelah. Becca Butcher, wanita dengan payudara berukuran besar sebelah. Foto: Rebeca Butcher
Topik Hangat No Bra Day 2021

Becca sering mendengar, dirinya tidak akan bisa dicintai atas kondisi yang dialaminya. Namun kini, ia menjalin hubungan dengan Kyle Officer, pria yang mencintainya apa adanya.

"Banyak wanita mengatakan kepada saya bahwa mereka tidak pernah punya pacar karena mereka sangat takut seseorang melihat payudara saya," ujar Becca.

"Saya bilang, orang yang tepat akan mencintaimu. Jika seseorang tidak mencintaimu karena payudaramu, dia bukan orang yang tepat untukmu. Jika mereka lebih peduli dengan payudara Anda daripada perasaan Anda, maka mereka bukan orang baik," lanjutnya.

Kini, Becca berharap dapat menginspirasi wanita lain untuk berbicara tentang kondisi langka ini. Mengingat, sindrom Polandia diketahui hanya dialami 1 dari 20.000 hingga 1 dari 100.000 orang. Terlebih ia meyakini, kondisi ini tak hanya berimbas pada fisik, melainkan juga mental.

"Jika saya membicarakannya, mereka akan tahu bahwa mereka bukan satu-satunya. Saya membuat video YouTube karena saya tidak ingin wanita lain merasa bahwa mereka adalah satu-satunya yang mengalaminya," ujar Becca.

"Selama beberapa tahun terakhir saya mendapat pesan baru setiap minggu dari orang-orang yang memilikinya atau yang memiliki anak yang memilikinya meminta saran," pungkasnya.

Halaman
1 2 Tampilkan Semua

(vyp/up)
Topik Hangat No Bra Day 2021

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT