Sabtu, 16 Okt 2021 14:28 WIB

Geger Pengakuan Bintang Telenovela Kencan dengan 300 Gay Selama Pandemi

Syifa Aulia - detikHealth
Susana Vieira Heboh pengakuan bintang telenovela legendaris asal Brasil. (Foto: Dok. Instagram)
Jakarta -

Beberapa hari lalu, bintang Telenovela populer Susana Vieire mengaku telah berkencan secara virtual dengan 300 gay selama pandemi. Hal itu ia ungkapkan saat menghadiri acara Encontro pada 14 Oktober 2021. Dalam acara itu, ia menceritakan kehidupan cintanya selama karantina akibat pandemi COVID-19.

"Aku ratu gay. Aku punya banyak teman gay. Aku sudah banyak berkencan dengan gay selama pandemi. Tapi lama-lama itu menjadi sangat membosankan," ungkap pemain drama legendaris Brasil, Susana, dalam program Encontro, seperti dikutip dari Observatório da TV, Sabtu (16/10/2021).

Aktris 79 tahun itu mengatakan tidak ada ciuman selama berkencan. Saat pasangannya tidak menunjukkan ekspresi 'cinta', ia tidak sakit hati dan memakluminya.

Selain itu, Susana juga mengatakan tidak memiliki rencana untuk menikah lagi. Ia merasa lelah karena pernah menikah beberapa kali.

"Saya tidak tahu apakah karena usia saya menjadi tidak ingin menikah lagi," tuturnya.

Sebagai orang yang tidak memiliki pasangan, ia mengakui bahwa melewati pandemi seorang diri atau tidak menikah itu sulit. Awalnya, ia merasa kesulitan menjalaninya. Tetapi hal itu menjadi menyenangkan karena bisa bebas berekspresi di rumah dan bermain dengan anjing peliharaannya.



Simak Video "Luapkan Emosimu Di Sini, Hancurkan Saja Semua Hingga Berkeping!"
[Gambas:Video 20detik]
(naf/naf)