Selasa, 19 Okt 2021 17:07 WIB

Smart Vision, Vitamin Mata Minus yang Sudah Teruji dan Terdaftar BPOM

Sponsored - detikHealth
Smart Vision Foto: Smart Vision
Jakarta -

Mata minus adalah kelainan penglihatan yang banyak dijumpai di lingkungan masyarakat. Dari anak kecil hingga orang dewasa pasti ada yang mengalami gangguan tersebut.

Dalam istilah medis sebutannya adalah miopia atau dikenal dengan rabun jauh. Para penyandang miopia tentunya mengalami kesulitan terkait dengan penglihatannya dalam aktivitas hidup sehari-hari. Adapun kebiasaan yang menyebabkan terganggunya kesehatan mata, antara lain.

1. Menonton TV atau Gawai dengan Cahaya Minim

Cahaya gawai dan televisi yang terlalu terang, sedangkan ruangan yang remang membuat mata berakomodasi maksimum untuk bisa terfokus pada objek yang ditangkapnya. Ini bisa membuat mata menjadi cepat lelah dan berpengaruh terhadap pembiasan cahaya yang masuk ke mata. Jika tidak dihentikan, mata bisa mengalami rabun dekat hingga silinder.

2. Bermain Game Terlalu Lama

Ketika bermain game, mata akan berganti fokus dalam frekuensi yang begitu sering. Ini menyebabkan mata menjadi lelah apalagi ditambah dengan mata yang menjadi lebih jarang berkedip yang akan membuat mata cepat kering dan perih.

3. Terlalu Lama Mengoperasikan Komputer atau Laptop

Bagi kamu yang sering mengoperasikan layar komputer tanpa mengistirahatkan mata, perlu harap-harap cemas. Pasalnya, kebiasaan ini bisa menimbulkan masalah pada mata. Kondisi ini terjadi karena fokus mata yang terkunci hanya pada satu objek, yaitu layar perangkat elektronik. Sehingga mata menjadi sulit terfokus pada objek lain di luar benda tersebut.

4. Keliru Membaca Buku

Tidak sedikit orang-orang yang gemar membaca buku sambil tiduran atau dalam jarak yang dekat. Padahal, dua kebiasaan itu bisa menimbulkan masalah pada mata. Normalnya, jarak objek dan mata ketika membaca adalah 30 sentimeter. Begitu pula dengan menonton televisi. Membaca buku terlalu dekat bisa membuat mata menjadi rabun jauh ditambah lagi jika membaca sambil tiduran mampu meningkatkan risiko mata juling.

Bila gangguan sudah terlampau berat, perlu upaya penanganan yang tepat dan memadai. Saat ini terdapat beberapa metode pengobatan mata minus, mulai dari yang menggunakan cara alami, cara pengobatan dengan terapi maupun pengobatan dengan vitamin mata.

Namun pengobatan dengan cara mengonsumsi vitamin untuk mata harus dengan kandungan yang aman, terbukti dan tanpa efek samping, seperti Paket Smart Vision.

Kenapa Harus Mengonsumsi Paket Smart Vision?

Paket Smart Vision dirancang khusus untuk membantu kamu yang mempunyai masalah penglihatan seperti mata minus dan silinder. Solusi terbaik bagi kamu yang sudah mencoba banyak program ataupun produk untuk mengurangi dan menyembuhkan mata minus dan silinder, tetapi hasilnya nihil.

Ini merupakan peluang bagi kamu untuk mendapatkan pekerjaan impian dan profesi idaman kamu, seperti pilot, pramugari, akpol, polisi, model dan profesi lain yang memiliki syarat mata normal. Paket Smart Vision terdiri dari 1 box Smart Vision, 1 botol S-Eyetech, dan 1 botol S-Vision.

Apa Itu Smart Vision?

Smart VisionFoto: Smart Vision

Smart Vision adalah vitamin mata dengan formulasi herbal terbaik untuk membantu mencegah dan mengurangi mata minus dan silinder. Vitamin ini diformulasikan dengan komposisi terbaik dan sudah bersertifikat resmi dari BPOM untuk memastikan manfaat dan kualitas produk terjaga dan dapat bermanfaat untuk masyarakat yang memiliki problem mata minus dan silinder.

Keunggulan Smart Vision

  • Membantu melancarkan peredaran darah dan meregangkan saraf pembuluh darah mata.
  • Kandungan utama blueberry, buah bit dan wortel yang kaya akan antioksidan dan multivitamin untuk menjaga kesehatan mata.
  • Meningkatkan sirkulasi darah dan oksigen di pembuluh darah otak.
  • Membantu mencegah mata minus dan silinder.
  • Bersertifikat BPOM yang membuktikan bahwa Smart Vision aman untuk dikonsumsi dan tidak memiliki efek samping yang membahayakan tubuh.
  • Bisa dikonsumsi dari usia 10 tahun.
  • Hasil terbukti aman tanpa efek samping dan ketergantungan.

Anda bisa mendapatkan Paket Smart Vision melalui agen dan reseller resmi Smart Vision.

(Content Promotion/Smart Vision)