Senin, 25 Okt 2021 17:34 WIB

Terlibat Skandal, Kim Seon Ho Dikabarkan Dirawat di RS

Khadijah Nur Azizah - detikHealth
Kim Seon Ho pemeran Han Ji Pyeong dalam drama Korea Start-Up Foto: Instagram @seonho_kim
Jakarta -

Aktor Kim Seon Ho baru-baru ini mencuri perhatian publik setelah terlibat skandal dengan mantan pacarnya. Usai membuat pernyataan resmi pekan lalu, Kim Seon Ho dirumorkan dirawat di rumah sakit.

Berdasarkan laporan dari All Kpop, pemeran Hong Banjang di drama 'Hometown Cha Cha Cha' ini tengah menjalani perawatan di salah satu rumah sakit dekat Seongbuk-gu, Seoul, Korea Selatan.

Menurut rumor yang beredar di media sosial sejak 22 Oktober, beberapa knetz atau Korean Netizen mengungkap sejumlah reporter berjaga di lobi rumah sakit, berharap melihat Kim Seon Ho atau wawancara dengannya.

"Mereka mengatakan wartawan berita semua berkumpul di lobi lantai 2 rumah sakit K**** U********. Seseorang mencoba untuk beristirahat tapi jurnalis hanya ingin wawancara apapun yang terjadi. Membuatku sangat marah," tulis salah satu postingan anonim.

Diberitakan awal pekan ini, Kim Seon Ho tersandung kasus aborsi yang melibatkan mantan pacarnya. Ketika berita itu menjadi viral, ia baru saja selesai merampungkan drama yang membesarkan namanya.

Melalui labelnya, Salt Entertainment, ia akhirnya buka suara dan meminta maaf seputar kontroversi hubungannya dengan mantan pacarnya.



Simak Video "Kenapa Kau Paksa Aku Aborsi, Sayang?"
[Gambas:Video 20detik]
(kna/up)