Rabu, 27 Okt 2021 11:15 WIB

Vou:Red, Minuman Restorasi Bantu Optimalkan Self Healing Tubuh

Sponsored - detikHealth
Vou:Red Foto: Vou:Red
Jakarta -

Pandemi COVID-19 yang menerpa dunia membawa banyak perubahan baru dalam keseharian masyarakat. Salah satunya adalah meningkatkan kesadaran akan pola hidup sehat demi menjaga harta yang paling berharga, yaitu kesehatan.

Menurut survei yang dilakukan Alvara Research, konsumsi multivitamin di masyarakat meningkat hingga 51,60% selama pandemi. Sementara itu, berolahraga menjadi pilihan favorit kegiatan yang sering dilakukan selama masa di rumah saja.

Hal ini dapat dimaklumi mengingat angka kematian akibat penyakit ini sangat tinggi. Di Indonesia, per 25 Oktober 2021, sudah ada 143.235 kasus kematian akibat COVID-19. Ditambah lagi hingga detik ini obat untuk mengatasi COVID-19 masih belum ditemukan.

Risiko kematian akibat COVID-19 ini meningkat ketika pasien memiliki komorbid atau penyakit penyerta, seperti diabetes, jantung, hipertensi, dan sebagainya. Umum diketahui, berbagai penyakit ini banyak dipengaruhi oleh gaya hidup tidak sehat, yang secara tidak sadar sering diadaptasi oleh masyarakat modern saat ini.

Meminjam istilah yang biasa dijumpai pada kasus kesehatan mental, bisa disebut dengan self-harm. Masyarakat modern seringkali tidak sadar bahwa banyak kebiasaan rutin yang dilakukan sehari-hari justru dapat menyakiti dan berdampak buruk bagi tubuh mereka sendiri.

Misalnya kebiasaan makan makanan cepat saji, konsumsi gula berlebih, hidup di tengah polusi yang terus meningkat, hingga kebiasaan kurang istirahat dan berolahraga. Kebiasaan-kebiasaan inilah yang memicu ketidakseimbangan dalam tubuh dan menyebabkan munculnya berbagai macam penyakit komorbid.

Berbicara mengurangi risiko komorbid yang dapat sangat berbahaya terutama di tengah pandemi COVID-19 saat ini, tubuh manusia sendiri sebenarnya sudah didesain dengan kemampuan untuk merestorasi atau self-healing, yaitu menyeimbangkan kembali kondisi yang tidak seimbang yang disebabkan berbagai hal yang telah disebutkan sebelumnya.

Sayangnya kemampuan ini tereduksi seiring dengan berjalannya waktu. Faktor eksternal seperti semakin tingginya tingkat polusi di lingkungan sekitar, serta faktor internal seperti kebiasaan hidup yang dilakukan baik yang disadari maupun tidak, yang justru membuat tubuh sering dalam kondisi tidak seimbang adalah penyebab menurunnya kemampuan self-healing.

Untuk menerapkan pola hidup sehat dapat dilakukan dengan cara mengoptimalkan kembali kemampuan self-healing. Sederhananya yaitu cukup istirahat, rutin berolahraga dan memberikan tubuh nutrisi yang dibutuhkan secara tepat.

Berangkat dari hal ini, PT Anagata Alami Indonesia memulai penelitian dan bekerja sama dengan beberapa laboratorium milik universitas negeri di Tanah Air untuk mengembangkan produk yang dapat membantu mengoptimalkan kemampuan self-healing dengan memanfaatkan berbagai bahan alami.

Setelah melalui berbagai proses penelitian yang dalam dan detail, dengan bangga PT Anagata Alami Indonesia menghadirkan Vou:Red Scientifically-Based Restoration Drink pertama di Indonesia.

Para peneliti PT Anagata Alami Indonesia bekerja berdasarkan data saintifik dalam mencari komposisi ramuan terbaik sesuai kebutuhan nutrisi yang tepat bagi manusia. Vou:Red diproduksi dengan memadukan pengetahuan akan manfaat yang terkandung dalam bahan-bahan alami dan teknologi canggih yang memastikan setiap nutrisi dapat bermanfaat optimal sesuai kebutuhan tubuh.

Di antaranya dengan menggunakan Triple Wash Technology, yaitu proses pencucian bahan baku sebelum diolah lebih lanjut. Proses pencucian dilakukan melalui 3 tahapan menggunakan air reverse osmosis, sehingga memastikan bahan-bahan yang akan diolah higienis dan aman.

Selain itu, untuk mendapatkan manfaat yang optimal, kualitas dan kesegaran produk harus selalu terjaga. Karenanya Vou:Red menggunakan teknologi Blast Freeze, yaitu proses pendinginan di suhu -20°C dengan sangat cepat. Teknologi ini membantu menghambat proses deteriorasi, atau penurunan mutu pada bahan sehingga kandungan nutrisi yang terdapat dalam bahan-bahan alami yang digunakan tetap dapat terjaga dengan baik.

Berbeda dari produk kesehatan lainnya, Vou:Red fokus untuk membantu restorasi fungsi setiap organ tubuh dengan cara yang menyegarkan. Vou:Red bukan obat. Diolah dari bahan-bahan alami yang aman dikonsumsi rutin, Vou:Red juga memperhatikan sungguh-sungguh soal rasa agar nikmat diminum setiap hari untuk hasil yang optimal.

Vou:Red memiliki 3 varian rasa yang semuanya berasal dari bahan alami dengan manfaat restorasi yang berbeda.

Amber Berry kaya akan Physalin B & F untuk mengoptimalkan sistem imun. Scarlet Beet mengkombinasikan kandungan aktif acemannan, aloe-emodin, alloin, dan betalain siap membantu kemampuan tubuh menyeimbangkan gula darah. Lalu Iris Pitaya yang memanfaatkan kombinasi zat aktif dari bahan alami seperti allicin, s-allylcysteine, cucurbitacin, hingga hyperoside yang akan membantu optimalkan kemampuan tubuh dalam seimbangkan tekanan darah.

Kenali tanda-tanda yang disampaikan tubuhmu dan kembalikan keseimbangannya dengan cara yang menyegarkan. Temukan informasi selengkapnya tentang minuman restorasi pertama di Indonesia ini dengan mengunjungi website resminya di dan www.voured.id ikuti juga akun Instagramnya di @voured.id

Vou:Red, Rebalance Your Life.

(Content Promotion/Vou:Red)